Friday, September 15, 2017

Cara Menggunakan Argus Mobile Legends

Cara Menggunakan Argus Mobile Legends


Cara Menggunakan Argus Mobile Legends - Kembali hero baru dirilis di mobile legends, yaitu Argus. Bangun item untuk argus harus menjadi full damage, karena termasuk hero memiliki kesempatan untuk pentakill. Hero argus jika dibandingkan dengan petarung lainnya seperti zilong, roger dan lain-lain, sangat jauh berbeda. Hero argus memiliki lifesteal dan termasuk hero OP (Over Power). Argus mampu menahan 1v5 jika sudah jadi barangnya. Tentu saja, jika Anda ingin melawan Anda harus memiliki strategi 1v5 dan waktu yang tepat untuk melakukannya.

Heroes Argus-sangat tidak biasa, barangkali hero tier hanya bisa digunakan untuk Gm menurunkan banyak kemungkinan jika rangked draft-pick hero ini 98% dilarang. Keterampilan 3 hero argus ini benar-benar sangat bagus, meski darah Anda sekarat Anda tidak akan kalah melawan tiga orang sekalipun. Inilah penyebab pahlawan argus yang sangat ditakuti. Membangun yang akan saya bagikan juga di bawah performa hero argus ini, jika Anda membangun hero argus secara acak maka hasilnya tidak akan seperti yang anda bayangkan.

Panduan Argus Dalam Mobile Legends Full Damage

Berbicara panduan atau panduan, kali ini saya akan memberikan item build terlebih dahulu dan kemudian dilanjutkan dengan beberapa tips singkat dari saya tentang cara menggunakan hero argus dengan hebat dan hebat. Simak barang bagus buat hero argus dalam gambar.

Panduan Argus Mobile Legends

Peralatan untuk argus adalah sepatu cepat, phantom merah tua, cakar haas, dan pisau keputusasaan. Saya tegaskan, item ini hanya digunakan saat laga sudah dijalankan, bukan awal permainan. Anda bisa menggabungkan beberapa barang lainnya sebelum Anda bisa membeli barang bilah keputusasaan, barang yang memiliki serangan pyshcal seperti marah marah dan lain-lain. Tapi jika dari awal permainan ingin langsung membeli pisau putus asa bukan alasannya, Tapi Anda harus dituntut karena selalu bertani dan berjual beli antre untuk mendapatkan banyak emas.

Dan untuk lambangnya saya sangat merekomendasikan memasang tempur lambang jika levelnya sudah tinggi, atau bisa jadi emblem pshycal attack. Nah, jika pertarungan mantra Anda bisa menggunakan pembalasannya, ini berguna agar Anda bisa cepat bertani atau monster hutan.

Related Posts

Cara Menggunakan Argus Mobile Legends
4/ 5
Oleh