Saturday, September 16, 2017

Cara Menggunakan Hero Fanny

Cara Menggunakan Hero Fanny

Dia membuat kaitan baja untuk meraih antara gunung dan terbang di atas tanah. Banyak orang melihat Fanny terbang di langit dan memberinya nama Blade of Freedom.

Fanny adalah pembunuh cepat dengan kecepatan 2,7 gerakan, namun dengan kecepatan serangan rendah. Fanny adalah pahlawan ofensif dengan 4 keterampilan berbeda yang membantunya untuk melawan dengan berani melawan musuh-musuhnya. Kemampuan pasif Fanny adalah Superioritas Udara. Saat terbang di udara, dia meletakkan spidol Prey pada target dan meningkatkan kerusakannya. Jika dia membunuh pahlawan Prey yang ditandai, Fanny akan mengembalikan energinya selama 10 poin per lapisan. Pisaunya bisa menangani 260 dmg fisik dengan mantra kemampuan Tornado Strike. Hal ini mempengaruhi setiap lawan yang berada di dekat bilah pemintal.

Keterampilan selanjutnya adalah Steel Cable. Fanny bisa menggunakannya setiap kali HP-nya di HP lepas. Tapi jika energinya penuh, maka Anda bisa menggunakan kabel untuk menariknya ke rintangan pertama dan Fanny secara otomatis akan melemparkan Tornado Strike. Gurunya adalah Cut Throat. Fanny akan memulai serangan yang menangani 500 kerusakan fisik. Tapi bila targetnya ditandai, kerusakan Fanny akan meningkat 20%.

Saya akan merekomendasikan panduan langkah demi langkah untuk Fanny ini. Saat energinya penuh, gunakan Steel Cable skill, lalu tandai musuh dan gunakan ult nya. Dengan cara ini lawanmu akan terbunuh dalam 2 detik.

Fanny hanya menggunakan satu kulit, Hovering Blade.

Related Posts

Cara Menggunakan Hero Fanny
4/ 5
Oleh