Sunday, September 17, 2017

Cara Menggunakan Miya Mobile Legends

Cara Menggunakan Miya Mobile Legends

Latar Belakang
Miya adalah hero di Mobile Legends yang lahir di kuil bulan dan belajar sekuat tenaga untuk suatu  menjadi pengorbanan yang layak bagi dewa bulan. Tapi ketika api perang ras manusia dan Orc mencapai pantai habitat padang semak bulan, Miya bangkit dan memimpin orang-orang sebangsanya untuk melawan penyerbu asing. Meskipun usaha terbaik mereka, Miya dan rekan-rekannya elf akhirnya dipaksa oleh gerombolan musuh yang tak terhitung jumlahnya untuk membuat stand terakhir di kuil bulan.

Miya berlutut di pusat kuil untuk menawarkan doa untuk terakhir kalinya, sama seperti tentara besar pria dan ork akan menghancurkan tempat suci ini, sebuah keajaiban terjadi. Dewa bulan menjawab doa Miya dan memberkati busurnya dengan berkah kuno dan kuat. Miya menggenggam busur dan menembakkan anak panah yang berubah menjadi roh elang dengan kekuatan bintang, membelah musuh yang terbelah.


3 Kemampuan Utama Miya

Fission Shots - Setiap serangan dasar akan dibagi menjadi dua panah, menangani 10 poin kerusakan pada target utama dan 70% kerusakan dasar pada target lainnya.

Rain of Arrow - tunas sebuah tangkapan panah ke daerah, menangani 50 kerusakan masing-masing hits. itu akan memperlambat musuh dan setelah 4 hits musuh akan dibekukan

Turbo Stealth - Digunakan untuk menghilangkan semua efek gangguan pergerakan dan menjadi tidak terlihat selama 1 detik juga meningkatkan kecepatan serangan Anda hingga 35% pada kecepatan 6s dan meningkatkan kecepatan untuk Anda dan sekutu terdekat selama 45% dalam 2s
Dengan keterampilan pasif Turbo - Setiap kali Anda memukul musuh dengan keterampilan dasar Anda, Anda dapat meningkatkan kecepatan serangan Anda hingga 4% dan bisa menumpuk hingga 10 kali.

Ada banyak combo dengan miya, tapi combo yang biasa menggunakan hujan panah, Turbo Stealth dan Fition Shots. Untuk mantra Anda bisa menggunakan Fury sebagai mantra utama Anda.


Tips
Bermain dengan miya di awal permainan memang sulit. Jungling sangat penting untuk meningkatkan jumlah uang Anda untuk membeli peralatan dan mendapatkan tingkat. Pertahankan jarak tertentu dengan musuh Anda saat melakukan spam terhadap kemampuan Rain of Arrow untuk mengurangi kesehatan mereka sebelum membunuh mereka.

Gunakan Fury dengan skill Turbo Stealth dan Fition Shots sebelum bertengkar dengan musuh. Pergi di belakang musuh Anda untuk membunuh mereka dengan mudah dan mengurangi kemungkinan mereka akan berjalan. Ingatlah untuk mendapatkan kemampuan bonus yang diberikan rakasa juggling (pengurangan Cooldown dan kecepatan Attack up).


Related Posts

Cara Menggunakan Miya Mobile Legends
4/ 5
Oleh