Saturday, February 9, 2019

Cara Mudah Menghilangkan Lambang Headset di HP Xiaomi


Cara Mudah Menghilangkan Lambang Headset di HP Xiaomi

Cara Menghilangkan Tampilan Icon Headset di HP Xiaomi - Hari ini kita akan berbicara tentang masalah dengan headphone, yang terjadi pada banyak perangkat Xiaomi. Jadi, di sini kita akan berbicara tentang cara menghilangkan masalah ini dengan headphone. Jika ada masalah dengan headphone, ponsel Xiaomi Anda macet dalam mode headphone. Simbol headphone selalu ditampilkan di bilah notifikasi. Karena itu, Anda tidak dapat berbicara dengan orang lain selama percakapan tanpa membuka speakerphone. Dengan demikian, masalah ini tergantung pada mode headset adalah masalah utama di kedua seri ponsel Xiaomi, termasuk Redmi mobile dan Mi mobile. Jadi, di sini kita akan berbicara tentang kemungkinan solusi untuk masalah ini dengan headphone, dan juga berbicara tentang fakta bahwa masalah dengan headphone macet diselesaikan dengan menggunakan pembaruan perangkat lunak atau masalah dengan peralatan? Di sini kami juga akan memberi tahu Anda panduan langkah demi langkah untuk menyelesaikan masalah ini dengan headphone di perangkat Xiaomi favorit Anda.


Simbol headphone ini (mode headphone macet) digunakan pada telepon Xiaomi apa pun, terlepas dari apakah Redmi 1S, Redmi 2 / Prime, Redmi 3, Redmi 4, Redmi 4A, Redmi 3s / Prime, Redmi Note 4G, Redmi Note 3, Redmi Note 4, Mi 3, Mi 4, Mi 4i, Mi 5, Mi 6, dll. Meskipun masalah ini tidak bergantung pada versi MIUI, dapat terjadi pada versi MIUI apa pun, misalnya MIUI 7, MIUI 8 dan, seperti biasa, MIUI 9. Masalah ini disebabkan oleh masalah perangkat keras. Karena itu, jangan berpikir bahwa Anda memformat (mengatur ulang ke pengaturan pabrik) perangkat Anda dan masalahnya selesai, bahkan mem-flash perangkat tidak akan bekerja dengan cara ini. masalahnya adalah


Mengapa mode headphone tergantung pada perangkat Xiaomi:

Semua smartphone adalah mesin. dan mesin selalu menghadapi masalah, terlepas dari apakah Apple atau Xiaomi diproduksi. Jadi di sini kita tidak bisa menyalahkan Xiaomi. Ini bukan masalah utama. Hanya beberapa pengguna yang mengalami masalah ini di perangkat mereka. Jadi lebih baik untuk menyelesaikan masalah ini di rumah, jika tidak, Anda dapat mengunjungi pusat layanan Xiaomi terdekat, yang selalu siap membantu Anda (semua orang tahu bagaimana mereka membantu, terutama di India: p). Jadi, di sini kita membahas kemungkinan solusi untuk masalah ini dengan headphone.

Langkah-langkah untuk menghapus mode headphone di perangkat Xiaomi:
Seperti yang telah kami katakan, ini adalah masalah perangkat keras, tetapi beberapa pengguna masih berpikir bahwa ini adalah kesalahan perangkat lunak. Saya harap ini adalah kesalahan perangkat lunak, sehingga mereka mengatur ulang perangkat dan voila! masalah terpecahkan. Bahkan mereka juga dapat mem-flash ROM baru. Di sini kami sarankan, silakan coba trik di bawah ini, sebelum melakukan sesuatu. Semoga bermanfaat buat Anda.

Solusi pertama:


  1. Ambil saja headphone dan bersihkan lubang headphone. Sebelum Anda mencoba ini, matikan ponsel Xiaomi Anda.


Solusi kedua:


  1. Jika solusi pertama tidak berhasil untuk Anda, coba ini.
  2. Masukkan jack headphone ke dalam soket dan lepaskan dengan sangat cepat.
  3. Sekarang lakukan tugas ini untuk menghapus 30-35 kali.


Solusi ketiga:


  1. Ambil headset dengan mikrofon.
  2. Hubungkan headphone ke perangkat dan pastikan bahwa perangkat tidak terkunci.
  3. Tekan lama tombol daya / respons pada headphone selama hampir 4-5 detik, dan kemudian segera cabut headphone, tanpa melepaskan tombol.


Solusi keempat:


  1. Aktifkan mode lampu pada perangkat Xioami Anda. dan kembali normal.


Solusi kelima:


  1. Putuskan headphone jika mereka terhubung.
  2. Buka Pengaturan <Suara dan Getaran <Pengaturan Suara <Pilih Jenis Headphone.
  3. Ada berbagai pilihan, seperti General, General In-ear, Mi Mi In-ear earbud, dll.
  4. pilih salah satu dari opsi ini, instal headphone dan hapus, tunggu 2 detik setelah melepas headphone dan lihat apakah simbol headphone menghilang atau tidak.



Jika simbol tidak hilang, pilih opsi lain dan ulangi langkah di atas.

Related Posts

Cara Mudah Menghilangkan Lambang Headset di HP Xiaomi
4/ 5
Oleh