Monday, February 11, 2019

Cara Mengatasi etax-40006 Error Update URL Format Salah pada E-Faktur

Cara Mengatasi etax-40006 Error Update URL Format Salah
Cara Mengatasi etax-40006 Error Update URL Format Salah

E-Faktur anda mengalami masalah etax-40006 error update url format salah? begini solusinya Direktorat Jenderal Pajak (DJP) secara resmi meluncurkan versi terbaru dari aplikasi faktur elektronik terbaru, versi 2.1. Namun, ketika versi 2.1 dari faktur elektronik memperbarui kali ini, DJP menghilangkan pembaruan otomatis atau pembaruan otomatis.


Sekarang, karena faktur elektronik untuk Pembaruan Otomatis dihapus, ketika aplikasi faktur elektronik terhubung ke Internet, itu akan meminta pembaruan ke versi 2.1, tetapi pembaruan tidak akan dieksekusi. Akibatnya, banyak wajib pajak yang tiba-tiba membuka aplikasi faktur elektronik tiba-tiba mengalami kesalahan etax-40006 error update url format salah.



Seperti yang saya alami, ketika saya akan membuka versi sebelumnya dari aplikasi faktur elektronik 2.0 (koneksi Internet), bidang Pembaruan otomatis ETaxInvoice tiba-tiba muncul dan dihapus dengan kesalahan ETAX-40006 Kesalahan Pembaruan URL format yang salah.



Jika Anda mengalami kesalahan faktur elektronik yang sama "ETAX-40006 Kesalahan memperbarui URL dalam format yang salah", solusinya adalah Anda harus memperbarui versi 2.1 faktur elektronik secara manual (tanpa koneksi).

Cara Update EFaktur versi 2.1


  1. Ekstrak versi 2.1 file faktur elektronik yang Anda unduh hingga folder faktur elektronik terbentuk.
  2. Setelah berhasil membuat folder aplikasi versi 2.1 faktur elektronik, rekatkan folder "db" dari aplikasi faktur elektronik sebelumnya (versi 2.0) ke dalam folder
  3. Jalankan file ETaxInvoiceUpd.exe untuk memperbarui program dan database, kemudian tunggu sampai proses selesai.
  4. Setelah menjalankan EtaxInvoiceUpd.exe dengan sukses dan menyelesaikan prosesnya, ganti nama file EtaxInvoiceUpd.exe menjadi EtaxInvoiceUpd_old.exe.
  5. Jalankan file Etaxinvoice.exe untuk memulai program faktur elektronik desktop versi 2.1. Adapun cara memperbarui versi 2.1 faktur elektronik, saya harap ini berguna.



Related Posts

Cara Mengatasi etax-40006 Error Update URL Format Salah pada E-Faktur
4/ 5
Oleh