Monday, February 4, 2019

Begini Cara Mengatasi HTTP URL Not Found di Indosat

Cara Mengatasi HTTP URL Not Found Indosat
Cara Mengatasi HTTP URL Not Found Indosat

Anda mengalami HTTP URL Not Found di Indosat? Begini cara mengatasi HTTP URL Not Found di Indosat - Melewati paket Url tidak ditemukan kuning Http -  Paket Yellow Indosat sejauh ini adalah paket Internet dengan penawaran murah, meskipun masa berlaku paket tersebut setiap hari. Paket kuning termurah dari Indosat adalah paket kuota Internet 1GB dengan harga hanya Rp1.000.

Cara Mengatasi HTTP URL not found Indosat

1. Jika Anda pernah mengubah pengaturan APN untuk kartu seluler Anda, kembalikan pengaturan APN ke pengaturan default. Lakukan reboot dalam konfigurasi APN pada jaringan seluler Indosat. Tentunya Anda sudah tahu, ya, tentang cara mengkonfigurasi APN dalam konfigurasi ponsel Anda sendiri.

2. Ubah mode jaringan prioritas yang digunakan oleh Indosat sampai menjadi jaringan 2G saja.

3. Jika sebelumnya Anda menggunakan paket Internet Yellow Indosat, Anda harus terlebih dahulu membatalkan pendaftaran paket. Jika Anda juga terus menggunakan paket lain, daftarkan juga terlebih dahulu. Untuk membatalkan pendaftaran paket Indosat, Anda dapat melakukannya dengan aplikasi MyIm3, atau dengan mengakses * 123 * 44 #.

4. Buat daftar paket kuning terakhir menggunakan tombol * 123 * 111 * 1 * 2 #. Jika masih tidak berfungsi sekali, lakukan berulang kali (spam) menggunakan tombol sampai paket diaktifkan dengan benar. Saat menerapkan tanda spam ini, verifikasi juga saldo kredit yang tersisa. Baik dipotong atau tidak sebelum paket diaktifkan. Jika dipotong dan paket belum diaktifkan dengan benar, jangan lanjutkan. Tunggu saja sampai paket kembali normal.



Kemudian, jika metode di atas tidak berfungsi dengan nomor Indosat yang sama dengan yang digunakan, Anda dapat menghubungi Layanan Pelanggan Indosat untuk berkonsultasi dan meminta bantuan. Hubungi Indosat CS di bawah ini:

  • Hubungi 185
  • Twitter @Indosatcare
  • Email cs@indosatooredoo.com
  • Aplikasi MyCare


Beginilah artikel tentang Cara Mengatasi Yellow Indosat "URL HTTP ditemukan" yang dapat saya bagikan, sehingga bermanfaat bagi pelanggan, terutama bagi pengguna nomor Indosat Ooredoo. Jika Anda ingin mendapatkan informasi terbaru dari blog yang terkait dengan paket internet murah, ikuti blog ini dengan mengirim contoh email ke kolom di bawah posting ini. Terima kasih

Related Posts

Begini Cara Mengatasi HTTP URL Not Found di Indosat
4/ 5
Oleh