Sunday, February 3, 2019

Begini Cara Mengubah Font di OPPO F7

Begini Cara Mengubah Font di OPPO F7
Begini Cara Mengubah Font di OPPO F7


Cara Mengubah Font di OPPO F7 - Jika Anda muak dengan sumber awal Oppo F7 Anda, Anda  -mungkin ingin mengubahnya. Bahkan, modifikasi kecil tidak pernah sakit ketika datang ke suatu sumber. Sebagai akibatnya, kami menemukan proses untuk mengubah sumber dan mengapa sumber itu dapat bervariasi tergantung pada perangkat seluler dan izin yang dimilikinya.

Faktanya, ponsel memiliki lebih atau kurang hak untuk mengubah file sistem, seperti sumber. Menurut tingkat otorisasi, kita akan melihat bahwa solusinya bervariasi.

Pertama kita akan melihat cara yang benar untuk mengubah font Oppo F7 Anda jika Anda memiliki izin yang diperlukan. Kami akan menemukan dalam langkah sekunder cara mengubah font Oppo F7 jika ponsel tidak memiliki izin yang diperlukan

Cara Mengubah Font di Oppo F7 

Cara ini paling tidak rumit untuk mengubah font Oppo F7 Anda adalah dengan melanjutkan konfigurasi. Untuk mencapai ini, Anda harus pergi ke menu konfigurasi Oppo F7 dan kemudian tab Display.

Segera setelah Anda berada di sana, yang harus Anda lakukan adalah memilih tab Sumber dan Anda dapat memutuskan sumber mana yang Anda pilih. Jika Anda tidak melihat tab ini, Oppo F7 Anda tidak memiliki izin yang diperlukan dan Anda dapat langsung menuju ke prosedur kedua.

Related Posts

Begini Cara Mengubah Font di OPPO F7
4/ 5
Oleh