Saturday, January 12, 2019

Cara Mudah Mengembalikan Pesan FB yang terhapus di Android

Cara Mudah Mengembalikan Pesan FB yang terhapus di Android
Cara Mudah Mengembalikan Pesan FB yang terhapus di Android

Cara Mengembalikan Chat Messenger Yang Telah dihapus di Android - Facebook Messenger dapat menjadi aplikasi yang paling sering digunakan oleh pengguna Android untuk tetap berhubungan dengan teman-teman dekat mereka, bahkan kolega, bos, dll. Sebagai pengguna Facebook Messenger, Anda menyimpan percakapan yang terkait dengan rincian janji, detail pekerjaan, dan banyak lagi.

Tetapi bagaimana jika Anda kehilangan file-file ini? Untungnya, jika Anda telah membuat cadangan dan mengarsipkan percakapan di ponsel Anda, Anda dapat dengan mudah memulihkan pesan Facebook Messenger yang dihapus dari Android. Yang Anda butuhkan adalah aplikasi ES File Explorer dan membuat cadangan file percakapan di ponsel Android Anda. Kemudian Anda dapat mulai memulihkan pesan dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

 Menggunakan Aplikasi ES File Explorer

Langkah 1
Buka aplikasi ES File Explorer di ponsel Android Anda seperti Samsung Galaxy S6. Buka Penyimpanan / kartu SD> Android> data.


Langkah 2
Kembalikan Pesan Messenger Facebook dari Android
Gulir ke bawah halaman data dan temukan folder "com.facebook.orca". Tekan folder ini. Pada halaman berikutnya, pilih "cache"> "fb_temp". Semua cadangan Facebook Messenger disimpan dalam folder ini. Anda dapat memulihkan percakapan dengan salah satunya.


Menggunakan PC

Langkah 1 Hubungkan Android ke PC
Hubungkan ponsel Android Anda ke komputer Anda dan cari tahu perangkat Anda. Kemudian buka "kartu SD" / "Penyimpanan Internal"> "Android"> "data"> "com.facebook.orca".


Langkah 2 Kembalikan Pesan Messenger Facebook Dihapus dari Komputer
Dalam folder "com.facebook.orca", pilih "cache". Lalu buka "fb_temp". Anda dapat memulihkan pesan Facebook Messenger Anda dengan cadangan di folder ini.

Temukan Facebook Backup di PC

Untuk memulihkan log obrolan yang dihapus, Anda harus memiliki cadangan percakapan Anda. Jadi, buat cadangan pesan Facebook Messenger Anda secara teratur!

Related Posts

Cara Mudah Mengembalikan Pesan FB yang terhapus di Android
4/ 5
Oleh