Wednesday, December 13, 2017

Cara Cepat Menghapus Semua Teman di Facebook

  Cara Cepat Menghapus Semua Teman di Facebook

Cara Cepat Menghapus Semua Teman di Facebook - Facebook Unfriend tool adalah aplikasi gratis yang dibuat oleh pengembang Facebook Social Toolkir. Hal ini dilakukan untuk mempermudah proses menghapus ribuan teman dari akun Facebook anda. Ini bisa menghapus ribuan teman Facebook dalam waktu yang sangat singkat. Ini bisa digunakan pada jumlah akun Facebook. Ini bekerja dengan setiap akun Facebook.

Mengapa menggunakan alat Facebook Unfriend?


Jika Anda memiliki ratusan atau ribuan teman di Facebook maka menjadi sangat sulit untuk mengetahui tentang masing-masing dan setiap teman. Jika punya banyak teman di akun Anda maka feed berita Anda akan banyak diisi posting. Alat unfriend Facebook membantu Anda menghapus teman-teman ini dari akun Anda dan membersihkan akun Anda. Setiap akun Facebook memiliki keterbatasan 5000 teman Facebook. Jika Anda mencapai batas ini maka Anda tidak dapat menambahkan lebih banyak teman ke akun Anda. untuk menghapus batasan ini Anda perlu menghapus beberapa teman di akun Anda. Setelah menggunakan akun Facebook kami untuk waktu lama, ini akan dipenuhi oleh teman dan orang asing palsu dan akun Facebook yang tidak aktif. Dalam situasi seperti itu alat Facebook unfriend akan sangat membantu. Ini akan membantu Anda dalam menghapus semua teman dari akun Anda.

Cara Menggunakan Alat Facebook Unfriend



  1. Download dan pasang Facebook Social Toolkit dari toko web Chrome
  2. Masuk ke Akun Facebook Anda
  3. Arahkan ke Facebook.com dan mulai Toolkit Sosial Facebook
  4. Klik pada unfriend semua teman sekaligus tombol
  5. Klik tombol OK

Setelah mengikuti langkah di atas, alat bantu Facebook toolkit Facebook tidak akan menghapus semua teman dari akun Facebook Anda. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan tonton tutorial video yang diberikan di bawah ini

Related Posts

Cara Cepat Menghapus Semua Teman di Facebook
4/ 5
Oleh