Friday, January 11, 2019

Cara Melihat dan Mengembalikan DM Instagram Yang Sudah Dihapus

Cara Melihat dan Mengembalikan DM Instagram Yang Sudah Dihapus
Cara Melihat dan Mengembalikan DM Instagram Yang Sudah Dihapus


Instagram tidak pernah dirancang untuk menyediakan layanan olahpesan. Itu dimaksudkan untuk menjadi platform berbagi gambar saja. Itulah sebabnya ketika layanan Instagram menawarkan layanan olahpesan, ia memiliki desain paling dasar tanpa opsi pemulihan atau pengembalian. Layanan olahpesan untuk Instagram disebut Instagram Direct.

Jadi, jika Anda telah menghapus pesan Anda dari platform media sosial ini, maka ada kemungkinan Anda harus menggunakan forum pihak ketiga untuk memulihkannya. Tetapi mereka tidak dianggap sebagai opsi yang aman dan aman untuk pemulihan. Ada cara yang pasti akan mengembalikan pesan Instagram yang dihapus ke akun Anda. Ada cara lain yang dapat membantu Anda mengambil pesan yang akan dibahas dalam artikel ini. Tetapi tingkat keberhasilan metode lain tidak sebanyak itu.

Pulihkan Pesan Instagram yang Dihapus
Anda dapat mencoba metode yang disebutkan di bawah ini untuk memulihkan pesan Instagram yang dihapus di ponsel Anda:

Cara Melihat dan Mengembalikan DM Instagram Yang Sudah Dihapus

Alat pemulihan pesan Instagram yang dibuat oleh mantan karyawan Instagram untuk memudahkan pengguna mengunduh pesan secara online. Ikuti panduan langkah demi langkah untuk memulihkan pesan yang dihapus:

Langkah 1
Buka browser web dan cari Pemulihan Pesan Instagram online di Google.

Langkah 2
Ketika halaman terbuka, Anda akan melihat opsi di mana Anda harus memasukkan id Instagram atau URL profil Anda. Anda juga dapat menggunakan proxy untuk akun Anda.

Langkah 3
Klik pada ikon Pulihkan pesan dan tunggu sebentar.

Langkah 4
Setelah pemulihan pesan siap, Anda harus memverifikasi manusia untuk mengakses pemulihan. Lengkapi verifikasi manusia dan Anda akan memiliki pesan di akun Instagram Anda.

Disarankan untuk menggunakan layanan proxy sehingga alat ini akan dapat mencari akun Anda di lebih dari 1 miliar pengguna Instagram. Proses verifikasi manusia juga agak rumit. Mungkin butuh waktu lebih lama daripada seluruh proses pemulihan. Tetapi itu akan memberikan pesan pemulihan penuh. Hal terbaik lainnya tentang alat pemulihan adalah mereka berfungsi secara online. Karenanya sistem operasi seluler atau PC tempat Anda mengakses alat ini tidak akan memengaruhi pekerjaan dan pemulihan pesan karena pesan akan ada di akun Anda, bukan di perangkat Anda.


Di sini, Anda membaca tentang cara-cara yang pasti akan mengembalikan pesan Instagram yang dihapus dan orang lain memiliki peluang sukses 50-50. Ada beberapa perangkat lunak pemulihan yang dapat membantu Anda memulihkan pesan dengan pelanggaran kebijakan privasi Anda. Tetapi sulit untuk mengetahui mana yang terbaik. Jadi, alih-alih mengandalkan perangkat lunak ini, percayakan alat pemulihan Instagram untuk pencadangan dan pemulihan pesan yang efektif. Jadi, alih-alih menghapus pesan Anda dengan terburu-buru, pikirkan dulu. Dan jika Anda telah menghapusnya, gunakan alat Pemulihan Instagram.

Related Posts

Cara Melihat dan Mengembalikan DM Instagram Yang Sudah Dihapus
4/ 5
Oleh