Thursday, December 21, 2017

Cara Membuat Frame Putih di Instagram

Cara Membuat Frame Putih di Instagram

Cara Membuat Frame Putih di Instagram - Artikel ini akan  membahas Bagaimana Cara Membuat Frame Putih di Instagram. Anda bisa membuat frame Instagram yang rapi dengan lima aplikasi ini. Instagram adalah platform yang sangat baik untuk berbagi foto dan video. Dengan menggunakan spektrum filter di Instagram, Anda bisa membuat foto Anda lebih menarik dan profesional. Tapi bagaimana jika Anda ingin menambahkan border pada gambar Anda untuk menjaga proporsi foto Anda dan Anda dapat menghindari efek cropping yang menjengkelkan ini.

Instagram dulunya bisa mempublikasikan foto tadi, tapi sekarang ini sudah berubah. Namun, jika Anda masih ingin menambahkan border pada gambar Anda, Anda dapat melakukan banyak hal untuk membantu Anda.

Aplikasi Yang Bisa Membuat Frame Putih  di Instagram

Whitagram 


Aplikasi Whitagram dapat digunakan untuk menyimpan dimensi foto potret atau landscape. Menggunakan Whitagram, Anda bisa membuat foto Anda sinematik. Whitagram digunakan saat seseorang perlu menunjukkan rasio aspek asli dari landscape foto. Apa yang dilakukan aplikasi ini adalah menambahkan "kotak pesan" putih ke foto potret atau lansekap, sehingga mengisi latar belakang dengan warna putih - seperti pada gambar di bawah ini.

Anda bisa mengganti warna putih dengan warna pilihan Anda yang lain. Ini membantu untuk menampilkan efek iPhone layar lebar penuh tanpa harus memotong tepi Instagram. Dengan demikian, pada dasarnya Whitagram menciptakan kuadrat foto, mengisi latar belakang dengan warna putih atau lainnya. Aplikasi Whitagram juga memungkinkan Anda menambahkan bingkai dan stiker bersamaan dengan menciptakan beberapa efek khusus dasar. Jika Anda memiliki versi berbayar dari Whitagram, Anda dapat menambahkan jalan pintas ke foto.



Squaready 

Sebuah persegi juga bisa menambahkan latar belakang putih ke foto Instagram. Ini membantu menjaga ukuran persegi panjang asli dan dampak foto di Instagram dan akan sangat berguna untuk kartu Natal Anda sendiri dengan Instagram. Kotak dapat digunakan dengan cara berikut:


  1. Pertama, buka foto persegi panjang yang diinginkan di dalam kotak dengan memilih ikon impor. Untuk melakukannya, pilih ikon impor. 
  2. Maka Anda perlu memilih sumber impor. Ini menunjukkan sumber asal Anda akan mengimpor foto. Misalnya, jika foto Anda sudah ada di iPhone Anda, Anda harus memilih opsi "Album". Jika Anda ingin mendownload foto setelah mengklik, pilih opsi "Camera +". 
  3. Sekarang Anda perlu membuat layout untuk foto. Untuk melakukan ini, ada ikon di bagian bawah layar. Untuk menambahkan margin putih di samping foto Anda, Anda harus memilih opsi tengah. 
  4. Pilihan di sebelah kanan memungkinkan Anda menambahkan ruang ekstra pada keempat sisi gambar. Ada tiga bidang lebar yang berbeda yang dapat Anda pilih. 

Parameter di sebelah kiri memungkinkan Anda untuk beralih di antara dua bidang yang sama di kedua sisi foto, satu tepi besar di bagian bawah atau satu tepi besar di bagian atas. Setelah membuat tata letak, klik ikon ekspor di pojok kanan atas. Anda dapat menyimpan foto di Camera Roll atau mengirimkannya langsung ke Instagram dengan memilih opsi Instagram.



Photo background for Instagram

Seperti namanya, aplikasi ini adalah format Instagram persegi. Anda tidak hanya bisa menambahkan batas putih ke gambar vertikal dan horizontal di Instagram, Anda juga bisa membuat bingkai lain untuk bentuk Anda.
Aplikasi ini juga memiliki filter dan pilihan warnanya sendiri, sehingga Anda tahu bingkai warna mana yang akan membuat gambar Anda lebih terlihat.


Snapseed 

Jika Anda seorang blogger mode atau menyukai frame dan apartemen overhead, aplikasi untuk membuat latar belakang putih ini akan membantu Anda mencampur tepi dengan gambar. Ini tersedia untuk Android dan iPhone, dan merupakan salah satu alat paling profesional yang mengikuti cam VSCO, karena memiliki fitur seperti sikat filter selektif, HDR dan alat penyembuhan. Ini juga bagus untuk mengedit gambar langsung dari kamera, karena bisa mengedit gambar RAW dari DNG, jadi Anda tidak akan kehilangan kualitas gambar Anda!



Afterlight 

Afterlight adalah aplikasi yang digunakan selebriti untuk membuat batas putih dan membuat gambar mereka lebih sempurna dan bersih. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengedit gambar Anda dengan cara lain, jadi jika Anda mencari aplikasi kaya fitur untuk mengedit pesan Instagram Anda, ini adalah aplikasi yang Anda cari.


Related Posts

Cara Membuat Frame Putih di Instagram
4/ 5
Oleh