Wednesday, May 9, 2018

Cara Menggunakan Aplikasi Callind



Cara Mengunakan Aplikasi Callind Kabar gembira untuk Indonesia, karena salah satu anak bangsanya mampu memberikan sumbangsih pada teknologi komunikasi. Bahkan posisinya disandingkan dengan WhatsApp. Inilah Aplikasi Callind, salah satu aplikasi lokal yang dibuat Novi Wahyuningsih, gadis Kebumen. Callind sendiri adalah aplikasi chatting yang memiliki pengunaan sejajar dengan WhatApp.
Callind juga bisa dimanfaatkan untuk memulai usaha mikro, sebagai alat untuk promosi dan pemasaran. Hal tersebut, karena aplikasi lokal ini mengabungkan berbagai platform. Mungkin, untuk beberapa sisi aplikasi ini masih membutuhkan perbaikan. Tetapi, setidaknya dengan ini menunjukan bahwa Indonesia bisa berkompetisi dalam bidang informatika.
Nah, selanjutnya apa yang perlu kita lakukan? Yap! Tidak ada jawaban lain, selain mengapresiasinya dengan baik. Gunakan aplikasi callind, dan berikan pintu yang lebar untuk Callind bersaing dengan aplikasi-aplikasi dunia lainnya. Terus bagaimana cara mengunakan Aplikasi ini? berikut adalah beberapa langkah yang bisa Anda lakukan.
Mengunakan Aplikasi Callind
  1. Menginstal
Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah menginstalnya terlebih dahulu di play store. Kemudian, tunggu sampai aplikasi terpasang di poncel Anda.
  1. Daftar
Langkah kedua, mendaftar. Disini, Anda mendaftarnya mengunakan nomor hp yang sedang dipakai. Setelah itu, tunggu sms verifikasi masuk, dan Anda sudah masuk ke lamannya.
  1. Mengisi nama
Seperti media sosial lainnya, Callind juga akan menyuruh Anda untuk mengisi nama yang akan Anda gunakan.
  1. Aktif
Nah, sampai disini Anda hanya perlu menunggu pemberitahuan mengenai pengaktifan.
  1. Konfirmasi terkirim
Selanjutnya, ketika Anda sudah menerima konfirmasi pengaktifan berarti Anda sudah bisa mengunakan berbagai fitur yang ada dalam aplikasi tersebut.
Sekali lagi, Callind merupakan produk lokal yang disinyalir akan mampu bersaing dengan aplikasi dunia lainnya. Pendapat tersebut bukan hanya pernyataan kosong, karena kenyataanya memang callind memiliki berbagai fitur yang tidak kalah dengan sosial media lainnya. Selain itu, aplikasi ini di tunjang dengan berbagai platform yang membuatnya semakin baik.
Mengunakan aplikasi callind tentu memberikan sensasi bangga terhadap diri sendiri. Bagaimanapun dengan ini Indonesia mampu menunjukan posisinya. Posisi sebuah negara yang tidak sebagai pemakai ataupun penikmat produk. Tetapi, sebagai negara yang mampu menciptakan. Terus, bangga dengan produk lokal.



Related Posts

Cara Menggunakan Aplikasi Callind
4/ 5
Oleh