Monday, May 7, 2018

Cara Menggunakan Saldo Bonus Tcash


Cara Mengunakan Saldo Bonus Tcash

Cara Mengunakan Saldo Bonus Tcash - Perkembangan teknologi komunikasi membuat hampir semua aspek kehidupan berubah menjadi kearah yang lebih mudah dan praktis. Salah satu yang sekarang masih gencar dibicarakan adalah tampilnya telkomsel dalam memberikan layanan kemudahan dalam bentuk Tcash, uang elektronik. Sesuai namanya, layanan ini berhak digunakan untuk para pelanggan telkomsel.
Tcash memberikan banyak kemudahan untuk melakukan setiap transaksi. Tidak sampai disitu, Tcash menambah kemampuannya dengan memberikan banyak kejutan untuk para pengunanya. Seperti cashback, dan bonus lainnya yang tentu sangat menghiurkan. Nah, sekarang simaklah pembahasan mengenai pengunaan Tcash saldo Tcash tersebut.
Mengunakan Saldo Bonus Tcash
Seperti yang sudah dikatakan diawal bahwa layanan Tcash ini memberikan banyak bonus. Nah, yang perlu ditekankan disini adalah bonus tersebut akan Anda dapatkan, ketika Anda mengisi ulang pulsa di kartu Simpati, As, dan Loop. Pastikan setelah itu, Anda mendapatkan pemberitahuan dari Tcash. Inti dari pemberitahuan itu ialah informasi mengenai bonus yang berhasil Anda dapatkan.
Beberapa dari Anda mungkin masih ada yang kebinggungan dalam mengunakan bonus tersebut. Tetapi, jangan khawatir karena disini Anda akan mendapatkan jawabannya. Yuk, langsung saja simak cara mengunakan saldo bonus Tcash. Yaitu:
  1. Terdaftar T-Cash Wallet
Langkah pertama yang mesti Anda lakukan ialah mendownload dan aktivasi pada Tcash Wallet. Karena disinilah bonus Anda akan terlihat, dan Anda akan mengetahui batas tanggal berlakunya bonus tersebut.
  1. Buka Tcash Wallet
Langkah kedua, langsung buka aplikasi Tcash wallet. Nanti disitu akan terlihat bonus dan keterangan lainnya.
  1. Pilih Pulsa dan Data
  2. Masukan nomor hp
Setelah memilih pulsa dan data, Anda harus memasukan nomor hp dan tulis nominal pulsa yang akan dikirim.
  1. Masukan PIN
Selanjutnya Anda akan diberi PIN, dan masukan PIN tersebut pada kolom yang dimaksut. Berikutnya, tekan konfirmasi.
  1. Selesai
Terakhir, jika Anda berhasil melakukan prosesnya dengan benar. Maka, Anda akan mendapat pemberitahuan sukses.
Dari cara diatas bisa disimpulkan bahwa Tcash memberikan fasilitas yang bagus untuk para pelanggannya. Satu lagi, layanan Tcash ini tidak bisa digunakan untuk melakukan transaksi penarikan saldo, pembayaran merchant, dan kirim saldo. Jadi, ikuti saja pemberitahuan Tcash yang nantinya akan Anda terima.






Related Posts

Cara Menggunakan Saldo Bonus Tcash
4/ 5
Oleh