Sunday, May 27, 2018

Cara Membuat Efek Foto Plotagraph di Android dengan Mudah

Cara Membuat Efek Foto Plotagraph di Android dengan Mudah

Cara Membuat Efek Foto Plotagraph di Android dengan Mudah - Di zaman yang sudah modern ini, siapa yang tak kenal Instagram ? platform berbagi Foto dan Video ini menjadi kesukaan anak anak muda untuk membagikan aktifitas apa yang ia lakukan dan mengabadikannya dengan memfoto lalu menguploadnya ke Media Sosial ini. Tidak sekedar foto biasa, mereka pun bisa mengunggah foto yang telah ia edit ataupun yang sudah diberikan efek.

Salah satu efek yang sedang trend saat ini adalah Plotagraph, yakni efek yang bisa menggerakan objek dan objek lainnya tidak bergerak. Contohnya efek pada saat kita meniup api, Api nya yang bergerak sementara foto kita tetap diam. Dalam membuatnya efek Plotagraph ini, kita bisa memanfaatkan komputer Windows, Mac & Linux serta Platform Mobile, iOS.

Untuk Android sendiri belum tersedia, Sebagai gantinya, kita bisa mencoba Aplikasi yang tersedia di Google Play Store seperti Loopsie untuk memulai membuat efek ini.

Cara Membuat Plotagraph di Android Mudah

  1. Download dan Install Aplikasi Loopsie di Google Play Store.
  2. Setelah selesai, Buka aplikasinya dan ambil video dengan durasi pendek, usahakan tidak ada gerakan dalam mengambil foto.
  3. Lalu, pilih objek yang ingin digerakan.
  4. Simpan 

Hasilnya otomatis akan masuk ke galeri hp anda dan file berformat mp4 atau video dengan durasi cepat. Anda bisa mengunggah video tersebut ke akun Instagram atau Media Sosial yang anda miliki.

Related Posts

Cara Membuat Efek Foto Plotagraph di Android dengan Mudah
4/ 5
Oleh