Friday, December 22, 2017

Cara Mudah Menyembunyikan Chat Whatsapp di Android Tanpa Menghapus

Cara Mudah Menyembunyikan Chat Whatsapp di Android Tanpa Menghapus

Cara Menyembunyikan Chat Whatsapp di Android - WhatsApp atau sering dikenal WA saat ini merupakan aplikasi perpesanan paling umum dengan lebih dari 1 miliar pengguna aktif. Dengan penggunaan yang meningkat, pengguna mungkin ingin menyembunyikan obrolan atau percakapan tertentu, dan bukan menghapusnya. Sekarang WhatsApp memiliki parameter yang memungkinkan Anda menyembunyikan obrolan di WhatsApp. Pesan ini akan memberitahu Anda bagaimana cara menyembunyikan obrolan di WhatsApp untuk Android, iOS dan Windows. Saat obrolan disembunyikan, pengguna juga bisa menunjukkan ruang obrolan tersembunyi bila diperlukan. Anda juga memiliki akses untuk ngobrol.


Cara Menyembunyikan chat di WhatsApp 

Sembunyikan WhatsApp menggunakan fungsi yang digunakan untuk mengarsipkan obrolan. Untuk mengarsipkan obrolan, ikuti prosedur di bawah ini, tergantung pada OS, ponsel cerdas Anda adalah
Cara menyembunyikan pesan di Android di WhatsApp
Prosedurnya kurang lebih sama untuk Android dan Windows, untuk menyembunyikan obrolan di WhatsApp dengan perbedaan parameter ada di beberapa tempat yang berbeda.

Misalnya, di Android, Anda perlu mengklik obrolan untuk waktu yang lama agar mendapatkan opsi Arsipkan (ditandai dengan warna merah), dan bukan untuk menggulir ke kiri, seperti dalam kasus iOS.

Cara Menyembunyikan chat di WhatsApp android 

Sekarang dengan update terakhir, Anda juga bisa mengarsipkan beberapa kontak sekaligus. Untuk informasi lebih lanjut, lihat artikel ini nanti.
1. Gulir ke bawah layar obrolan WhatsApp, tempat semua percakapan ditampilkan. Pilih Obrolan yang diarsipkan.
2. Semua obrolan yang diarsipkan akan ditampilkan. Tekan lama pada percakapan kontak yang ingin Anda buka, dan pilih ikon Unarchive di bagian atas (kedua dari kanan)
Setelah itu, obrolan akan ditampilkan lagi di layar utama bersamaan dengan obrolan lainnya.


Cara menyembunyikan beberapa chat di Whatsapp Android

Metode dan screenshot dari WhatsApp untuk Android versi 2.16.133.
1. Buka WhatsApp dan tekan lama pada kontak apapun.
2. Pilih kontak yang ingin Anda sembunyikan, lalu pilih ikon "Archive".

Dengan melakukannya, Anda telah mengarsipkan beberapa obrolan sekaligus.


Kami ingin artikel ini membantu Anda menyembunyikan obrolan di WhatsApp. Beri tahu kami jika Anda mengalami masalah saat melakukan hal yang sama.

Related Posts

Cara Mudah Menyembunyikan Chat Whatsapp di Android Tanpa Menghapus
4/ 5
Oleh