Thursday, December 21, 2017

Cara Menambahkan Link ke Snapgram di Android

Cara Menambahkan Link Snapgram di Android

Cara Menambahkan Link Snapgram di Android - Pernahkah Anda ingin menambahkan link ke Instagram Story? Nah, sekarang bisa! Anda sekarang bisa menambahkan Link di Snapgram di Android. Instagram sekarang memungkinkan semua akun bisnis Instagram dengan 10.000 pengikut atau lebih untuk menambahkan tautan ke Kisah Instagram. Sebelumnya, fungsi ini hanya tersedia untuk akun Instagram terverifikasi.

Fungsi ini agak rumit, karena untuk ini bukan link dengan biografi mereka. Menambahkan link ke Instagram Stories cukup mudah, tapi jangan lupa ikuti langkah # 3 jika Anda ingin benar-benar mengelola lalu lintas dan penjualan dari sejarah Instagram. Berikut cara menambahkan link ke Kisah Instagram:


Cara menambahkan link ke cerita Instagram.

Langkah # 1: Klik Tombol 

Sebelum bisa menambahkan link ke cerita Instagram, Anda harus mengambil snapshot, video atau upload dari kamera Anda bergulir dengan cara yang sama seperti biasanya. Kemudian Anda bisa menambahkan link! Setelah menambahkan label, filter atau teks, Anda cukup mengklik tombol link di bagian atas.


Langkah # 2: Ketik atau masukan URL 

Setelah Anda mengklik tombol link, Anda akan dibawa ke halaman di mana Anda dapat memasukkan atau menempelkan URL yang Anda inginkan agar pengikut Anda kunjungi. Ini dia Klik "Selesai" dan anda bisa memposting cerita Instagram seperti biasa.


Langkah # 3: Menambahkan ajakan bertindak dalam riwayat Anda 

Last but not least, jika Anda benar-benar ingin mengelola lalu lintas atau penjualan di situs web Anda, di toko online atau blog, penting untuk berbicara dengan pengikut Anda tentang hal itu! Hanya menambahkan link tidak akan membuat mereka klik di atasnya.




Nah sekarang kamu bisa menambahkan link ke dalam snapgram di Android. Perlu anda ketahui, penambahan link di Instagram Story ini bisa meningkatkan trafik situs kamu seperti web berita, youtube, toko online maupun lainnya

Related Posts

Cara Menambahkan Link ke Snapgram di Android
4/ 5
Oleh