Saturday, December 23, 2017

Cara Mengunci Whatsapp di iPhone


Cara Mengunci Whatsapp di iPhone - sebelum menuju langkah cara mengunci whatsapp di iPhone, WhatsApp adalah salah satu aplikasi perpesanan paling populer dengan lebih dari 1 miliar pengguna aktif per bulan. Aplikasi perpesanan memiliki fitur luar biasa yang memungkinkan pengguna berkomunikasi melalui obrolan, audio, suara dan panggilan video.  Itu tidak semua. Pengguna dapat berbagi dokumen dari semua jenis, video, foto, lokasi dan GIF.

Jika Anda menggunakan WhatsApp, Anda tahu bahwa aplikasi tersebut tidak memiliki sistem otentikasi pengguna setelah meluncurkan aplikasi. Yang saya bicarakan adalah sistem yang mencakup salah satu dari berikut ini: kata sandi, kunci kontak atau template. Akibatnya, itu adalah tanggung jawab pengguna yang tidak sah. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mencuri atau mengakses obrolan, foto, video dan kontak obrolan di WhatsApp.

Kabar baiknya adalah bahwa Anda akhirnya dapat melindungi diri Anda dengan aplikasi pihak ketiga, terutama jika Anda menggunakan ponsel Android. Bagi pengguna iPhone, mereka memiliki kesempatan untuk menyembunyikan WhatsApp, yang membuatnya tidak tersedia bagi pengguna yang tidak berwenang.


Cara Mengunci Whatsapp di iPhone


  • IPhone Anda memang dilengkapi dengan beberapa fitur keamanan yang menghilangkan kebutuhan Anda untuk jailbreak mereka. Jika Anda membuka "Setelan"> "Umum"> "Pembatasan", Anda akan menemukan App Store. 
  • Yang perlu Anda lakukan adalah mengaktifkan pembatasan, klik "Applications" dan pilih "Do not allow applications". 
  • Untuk menyembunyikan percakapan dari layar WhatsApp utama, buat percakapan atau klik "Arsipkan". 


Sebagai pengguna WhatsApp, masuk akal untuk tidak menganggap masalah privasi dengan sangat mudah. Anda perlu melindungi diri dari pengguna yang tidak berwenang. Misalnya, Anda memiliki gambar yang ingin Anda tunjukan kepada teman Anda.

Jika Anda menggunakan iPhone atau iPod Touch, unduh Sandi untuk WhatsApp atau iApplock. Aplikasi ini akan mencegah adanya pelanggaran privasi oleh pengguna yang tidak berwenang.

Related Posts

Cara Mengunci Whatsapp di iPhone
4/ 5
Oleh