Thursday, December 14, 2017

Cara Menghapus Semua Kontak di iPhone dengan mudah tanpa iTunes

Cara Menghapus Semua Kontak di iPhone dengan mudah tanpa iTunes

Anda tidak bisa menghapus beberapa atau semua kontak dari iPad atau iPhone sekaligus secara langsung. Untuk menghapus, Anda harus menggunakan beberapa perangkat lunak pihak ketiga yang menawarkan cara mudah dan cepat untuk menghapus beberapa atau langsung banyak kontak di iPhone. iMobie AnyTrans adalah alat yang dapat membantu.

Sebagai pengelola konten iOS profesional yang memungkinkan Anda menghapus semua kontak atau item yang dipilih di iPhone atau iPad dengan mudah. Ini memungkinkan Anda untuk menambahkan, mengedit, menghapus, dan mentransfer kontak dari iDevice ke komputer dan ke iDevice lainnya. Selain itu, Anda bisa langsung mentransfer kontak dari iPhone ke aplikasi Contacts di Mac. Dan AnyTrans juga memiliki beberapa fitur fantastis pada kontak, seperti:

Mendukung menambahkan kontak dari komputer ke iDevice sehingga Anda bisa mendapatkan kontak dari Gmail, Outlook atau Aplikasi pihak ketiga lainnya ke iPad iPhone Anda.
Memungkinkan Anda untuk mentransfer kontak iPhone ke direclty iDevice lainnya. Hal ini membuat Anda memiliki upgrade yang mulus ke iPhone X / 8 baru.
Juga mendukung pencarian kontak dari iTunes atau backup iCloud tanpa mengembalikan iDevice Anda.

Terlebih lagi, AnyTrans mendukung semua model iPad iPhone dan iPod touch, termasuk iPhone 4 / 4s / 5 / 5s / 6 / 6s / SE lama, dan iPhone 7 baru atau iPhone X / 8 terbaru (Plus). Dan juga bekerja dengan baik dengan Windows 10/8/7 / XP / Vista dan Mac OS X 10.11 / 10/9/8.
Tidak peduli perangkat apa yang Anda gunakan, iPhone / 4 / 4s / 5 / 5s / 6 / 6s / SE atau iPhone X / 8 (Plus) / 7 yang baru, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menghapus beberapa atau semua kontak di iPhone atau iPhone Anda. iPad:

Cara Hapus Beberapa atau Semua Kontak di iPhone iPad Secara Langsung



  1. Download AnyTrans dan jalankan AnyTrans di komputer Anda. Kemudian hubungkan iPhone, iPad ke komputer Anda.
  2. Klik Contacts untuk masuk ke halaman manajemen kontak. Dan semua kontak iPhone akan langsung muncul di jendela utama program. Jika Anda mengaktifkan kontak iCloud, silakan matikan langsung: pergi ke Settings> iCloud> Conacts> Turn it off> Simpan kontak di iPhone Anda.
  3. Pilih beberapa atau semua kontak lalu klik tombol Hapus di pojok kanan atas untuk menghapusnya dari iPad iPhone Anda sekaligus. Untuk menghapus beberapa kontak dari iPhone, Anda dapat menekan dan menahan Shift (untuk Windows) atau Command (untuk Mac) untuk memilihnya


Sekarang Anda telah berhasil menghapus beberapa atau semua kontak di iPhone / iPad Anda.

Related Posts

Cara Menghapus Semua Kontak di iPhone dengan mudah tanpa iTunes
4/ 5
Oleh