Thursday, December 14, 2017

Cara Menampilkan Semua Kontak SIM hp Xiaomi


cara menampilkan semua kontak di sim hp xiaomi - kontak di sim di hp xiaomi Anda tidak muncul, ini tidak berarti semua kontak sim Anda hilang atau terhapus, tidak seperti kontak smartphone lainnya di smartphone, saat kita masuk sim, ada pilihan langsung. tampilkan kontak telepon dari telepon atau telepon dan pada kartu SIM.

Saya ingin menunjukkan daftar kontak yang ada di sim xiaomi anda. hp xiaomi diperoleh yang lain saat kita masuk sim yang sudah memiliki kontak telepon yang tidak bisa langsung ditampilkan di aplikasi kontak di xiaomi, dan pilihan setting juga tidak tersedia langsung di aplikasi kontak di xiaomi.

Bagi anda yang bingung dalam kontak dengan menampillkan sim di hp xiaomi setelah penjelasan dan buku teksnya, seperti biasa, saya tidak akan langsung membahas tutorialnya terlebih dahulu, tapi alasan kontak sim tidak muncul di hp xiaomi di tempat pertama.


karena mengetahui bahwa alasan utama kontak sim tidak muncul di telepon xiaomi, Anda, sebagai pembaca, secara otomatis akan mengerti bagaimana menampilkan kontak pada kartu SIM di telepon xiaomi oke dengan penjelasannya;
Kontak sim di hp xiaomi tidak muncul pada hp xiaomi disebabkan oleh sistem android ui yang digunakan pada hp xiaomi berbeda dari sistem mobile ui lainnya, karena kita tahu bahwa xiaomi bukan hanya pengembang smartphone.

Tapi xiaomi mengembangkan versi osnya sendiri atau bisa disebut ui xiaomi, yang dikenal sebagai ponsel terkenal MIUI.sebelum xiaomi, os android, yang mereka kembangkan, sudah lama diketahui dan banyak digunakan.

Sekarang Anda sudah tahu alasan utama mengapa kontak di kartu SIM tidak muncul di buku telepon atau aplikasi untuk berkomunikasi dengan ponsel xiaomi. Mengetahui alasan utama di atas, kita bisa langsung mendapatkan jawaban atas masalah sim kontak yang tidak muncul di hp xiaomi.



Cara kontak di sim 1 dan 2 dipetakan ke hp xiaomi terbagi menjadi 2 cara, yaitu dengan mengatur parameter sim (coba dulu dulu, karena lebih sederhana, tapi tidak semua xiaomi bisa menampilkan kontak seperti ini dengan cara pertama. ) dan salin semua kontak SIM ke telepon (salin kontak dengan impor) dari sim 1 dan 2 ke memori telepon, ini berlaku untuk semua seri xiaomi, seperti:

Cara menampilkan sim-kontak hp xiaomi dengan pengaturan menunjukkan kontak. Pertama, buka menu pengaturan atau pengaturan dan pilih aplikasi sistem atau aplikasi sistem, lalu pilih kontaknya.







Jika sudah masuk ke menu contact / contact setting, pilih opsi setup display, lalu aktifkan sym show show sim kontak / show sim, lalu tutup ok. Sekarang coba cek bagaimana cara membuka kontak, biasanya semua kontak SIM akan muncul. cara menampilkan sim kontak hp xiaomi dengan mudah dan cepat


Jika di atas tidak bekerja atau tidak ada pilihan, seperti yang ditunjukkan di atas, maka Anda harus menggunakan metode kedua, karena sistem miui Anda adalah versi baru dan versi lain dari.

Cara menampilkan semua kontak hp xiaomi SIM dengan kontak copy / import yang bisa Anda lakukan di setting, namun settingnya tidak langsung di aplikasi kontak ponsel. Pengaturannya ada di submenu.

Untuk lebih mendeskripsikan cara menampilkan kontak SIM di hp xiaomi dengan mengimpor kontak, pertama buka setting dan pilih aplikasi sistem, lalu pilih kontaknya, lalu pilih import / export contacts, langkah selanjutnya pilih sim 1 atau sim2 yang ingin anda copy dan tampilkan kontak di hp xiaomi anda.

misalnya, Anda ingin menampilkan semua kontak SIM 1 di xiaomi, lalu pilih impor untuk kartu sim 1, tampilkan semua kontak Anda di sana, langkah berikutnya tahan tombol pada salah satu kontak telepon ini untuk memiliki langkah berikutnya dengan cepat setelah memilih atau memilih 1 pilih semua untuk menyalin semua kontak ke sim 1, langkah terakhir adalah memilih import now / copy / ok


Jika ini selesai, maka Anda bisa keluar dari semua setting, lalu coba lihat kontak Anda di buku telepon xiaomi Anda, biasanya semua kontak yang Anda salin dari telepon ke ponsel akan ditampilkan,


Nah, mungkin ini semua diskusi tentang bagaimana menampilkan semua kontak di sim hp xiaomi, jika ada pertanyaan, silakan gunakan kolom komentar, semoga bermanfaat.

Related Posts

Cara Menampilkan Semua Kontak SIM hp Xiaomi
4/ 5
Oleh