Friday, December 15, 2017

Cara menghapus akun BBM versi terbaru di Semua HP

Cara menghapus akun BBM versi terbaru di Semua HP - BBM adalah aplikasi olahpesan cepat yang telah dimuat di semua perangkat BlackBerry. Setiap ponsel BlackBerry diberi PIN unik (Personal Identification Number). Komunikasi BBM bisa dilakukan di antara perangkat BlackBerry, Android, dan Windows Phone serta iPhone. Anda dapat mengirim pesan teks, gambar, catatan suara, file dan lokasi Anda melalui BlackBerry messenger ke pengguna BBM lainnya. Cara mendaftar BBM cukup mudah anda tinggal memasukan email, nama pengguna dan form yang diperlukan. email tersebut, anda bisa menggunakan gmail, yahoo, aol atau email lainnya. Jika Anda merasa bosan dan tidak  menggunakan BlackBerry Messenger dan ingin hapus akun BBM Anda Secara permanen atau tidak.

Cara menghapus akun BBM versi terbaru di Semua HP


Cara menghapus akun BBM versi terbaru di Semua HP

Langkah 1

Buka browser dengan mengklik ikon browser pada perangkat Blackberry Anda. Kunjungi situs web "BlackBerry App World" (lihat Sumberdaya).


Langkah 2

Klik "Download Sekarang." Pilih bahasa dari daftar drop-down, kemudian tekan "Next." Konfirmasikan pengunduhan "BlackBerry App World" dengan menekan "Download". Jika perangkat BlackBerry Anda sudah memiliki BlackBerry App World, maka akan diganti dengan versi terbaru. Tekan "Reboot" untuk me-restart perangkat BlackBerry Anda.

Langkah 3

Buka "BlackBerry App World" dengan mengklik ikonnya, lalu klik ikon kaca pembesar di bagian bawah. Ketik "Messenger" di bilah penelusuran. Dari daftar aplikasi yang tersedia, klik "BlackBerry Messenger" lalu pilih "Install" untuk menginstal versi messenger terbaru. BBM hanya bisa dihapus setelah Anda meng-upgrade ke versi terbaru yang tersedia. Tekan "Reboot" untuk menyelesaikan instalasi.

Langkah 4

Arahkan ke ikon "Settings" di layar awal perangkat BlackBerry Anda. Klik itu diikuti dengan "Options." Pada menu "Options", pilih "Advanced Options" diikuti dengan "Applications." Pilih "BlackBerry Messenger", lalu tekan tombol "Menu". Pilih "Hapus," dan konfirmasikan penghapusan dengan menekan "Hapus." Konfirmasikan reboot dengan menekan "Yes."

Related Posts

Cara menghapus akun BBM versi terbaru di Semua HP
4/ 5
Oleh