Friday, December 15, 2017

Cara Menghapus Akun Spotify dengan mudah secara Permanen


Cara Menghapus Akun Spotify dengan mudah secara Permanen - Jika Anda adalah berlangganan spotify saat ini, Anda dapat berhenti langganan layanan Premium Spotify Anda setiap saat, yang akan mengembalikan akun Anda sebelum masa berlakunya langganan Anda.  Tapi jika Anda yakin, Anda bisa menutup akun Spotify Anda.

Dalam artikel ini kita akan dibahas langkah-langkah  penghapusan akun secara permanen di Spotify.
Aplikasi mobile Spotify tidak menyediakan link untuk menghapus link pada halaman web yang sudah tidak tersedia lagi. Sebagai gantinya, Anda sekarang perlu menghubungi Spotify Support dan mengirim permintaan untuk menghapus akun Anda melalui email.

Cara Menghapus Akun Spotify Secara Permanen dengan mudah 


  1. Kunjungi formulir kontak Spotify di browser Anda dan masuk dengan nama pengguna dan kata sandi Anda. 
  2. Pilih kategori apapun. 
  3. Halaman web baru akan dimuat dengan tema yang berbeda. Pilih topik untuk melanjutkan. 
  4. Klik tombol "I need help still" di bagian bawah. 
  5. Masukkan pesan ke form "Beritahu Kami Lagi". Sebagai contoh, saya baru saja masuk "Saya ingin menutup akun Spotify saya." 
  6. Klik tombol Kirim Pertanyaan untuk mengirim permintaan Spotify sebagai pesan e-mail, dengan menggunakan alamat e-mail Anda dalam file. 
  7. Anda akan menerima mesin penjawab yang mengarahkan Anda kembali ke Komunitas Spotify. Jangan khawatir: balas langsung ke alamat email anda dan tulis pesan kontak dari agen Spotify yang akan membawanya dari sana. 
  8. Anda mungkin perlu memverifikasi identitas Anda, misalnya tanggal lahir. Ini mungkin  untuk whitelist spotify.com sehingga email dari staf pendukung tidak diklasifikasikan sebagai spam. 
  9. Spotify akan mengirim email dalam beberapa hari untuk memastikan bahwa akun Anda telah berhasil dihapus. Sekarang Anda dapat menghapus Spotify dari laptop, komputer desktop, tablet, dan perangkat seluler Anda. 




Menutup akun Anda tidak akan mengizinkan Anda mengakses informasi apa pun yang tersimpan di dalamnya, termasuk daftar putar dan lagu offline Anda yang disengaja. Anda juga tidak dapat mendaftar ulang untuk Spotify dengan nama pengguna yang sama

Related Posts

Cara Menghapus Akun Spotify dengan mudah secara Permanen
4/ 5
Oleh