Wednesday, November 22, 2017

Kalibrasi Baterai Android dengan CWM

Kalibrasi Baterai Android dengan CWM

Kalibrasi Baterai Android dengan CWM - Hari ini kita akan membahas taskyang paling banyak dibahas, namun masih rumit bagi banyak pengguna yang menggunakan CyanogenMod 7.1 v1.4. Dan ini adalah "Bagaimana cara mengkalibrasi baterai?"

Semua orang menginginkan baterai mereka memiliki kapasitas pengisian yang optimal dan tahan lama, terutama kita menggunakan rum custom.
Pertama-tama, mengapa kita harus mengkalibrasi baterai?

Nah, jika Anda menginstal atau memperbarui CyanogenMod 7.1 V1.4 dari V1.3, maka ia menggunakan driver baterai kernel baru yang mengharuskan Anda untuk menghapus berkas sistem batterystat.bin yang lama untuk mengembalikan berkas sistem batterystat.bin sistem baru yang akan memperbarui informasinya. tentang baterai untuk mengelolanya.




Pertanyaan kedua mungkin muncul dalam pikiran, mengapa file batterystats.bin? Ada apa



Berkas batterystats.bin menyimpan informasi tentang penyimpanan baterai dan mencerminkan kinerja baterai. Gejala batterystats.bin yang buruk termasuk masa pakai baterai yang lemah, pelepasan baterai yang berlebihan, telepon mati berjam-jam atau menit pengisian, baterai tidak akan terisi penuh, dan lain-lain. Masalah ini terjadi karena baterai mungkin tidak mengetahui muatan maksimum yang benar. baterai atau pengisian baterai minimum, dan dengan demikian baterai Anda akan terbatas secara artifisial antara yang menurut OS adalah keseluruhan baterai padahal sebenarnya batterystats.bin tidak menceritakan keseluruhan cerita.
Anda bisa melakukan ini dari CWM Recovery Manager. Ikuti saja petunjuk di bawah ini.


Masukkan mode pemulihan CWM. dan ikuti instruksinya, seperti yang ditunjukkan pada screenshot?


Aplikasi lain yang terkait adalah Battery Calibration. Anda bisa mendownloadnya dari pasaran secara gratis. Dia pada dasarnya melakukan pekerjaan yang sama seperti yang disebutkan di atas, tapi hanya yang tidak dia inginkan, t memerlukan download. Lihat saja tangkapan layarnya, yang memiliki petunjuk yang cukup jelas. Ikuti saja, dan kemudian Anda baik untuk pergi dengan baterai Anda.


Hal lain yang kami rekomendasikan adalah hanya untuk menghapus baterai sekali, saat Anda memperbarui atau memperbarui ROM dan melakukan siklus pengisian daya 3-4 kali.
(Catatan: Pengisian - siklus pengisian memerlukan debit baterai penuh sampai 0% dan mengenakannya hingga 100% tanpa gangguan jika Anda ingin baterai bekerja dengan optimal)
Mudah-mudahan Anda akan mendapatkan performa baterai yang lebih baik. Beri tahu kami masukan, pengalaman, pertanyaan Anda di bawah ini di bagian komentar.

Related Posts

Kalibrasi Baterai Android dengan CWM
4/ 5
Oleh