Tuesday, November 21, 2017

Cara Mengembalikan Foto yang terhapus di Memory Internal Android


Bagaimana cara mengembalikan foto yang dihapus dari penyimpanan internal Android? 



"Saya menghapus beberapa foto di ponsel Samsung saya, dan kemudian menyadari bahwa saya memerlukan file gambar. Saya mencoba banyak aplikasi pemulihan data Android, namun semuanya gagal memulihkan foto saya yang hilang. Teman-teman saya mengatakan bahwa alat ini dapat memulihkan data dari kartu SD di dalam ponsel Android, namun foto saya tersimpan di memori internal telepon, sehingga sulit bagi saya untuk mengembalikannya menggunakan alat ini. Sekarang saya sangat sedih karena saya tidak tahu bagaimana saya dapat memulihkan foto yang dihapus Penyimpanan internal Android? Apakah ada saran bagus? »

Foto yang telah dihapus dapat diperoleh dari penyimpanan internal Android dengan menggunakan aplikasi EaseUS

Bahkan banyak program online menjanjikan bahwa mereka dapat memulihkan data yang hilang dari ponsel dan tablet Android seperti semula. Namun beberapa dari mereka secara eksplisit menyebutkan bahwa mereka memiliki hak untuk memulihkan data dari penyimpanan internal Android. Sebenarnya, kebanyakan dari mereka hanya mengambil file yang hilang dengan memindai kartu memori. Oleh karena itu, mereka tidak bisa mengembalikan file yang terhapus tersimpan dalam memori internal. Tidak seperti program pemulihan data Android lainnya, EaseUS MobiSaver for Android mendukung pemulihan foto yang dihapus dari penyimpanan internal Android. Saat Anda menghubungkan ponsel Android ke komputer, program dapat mengenali dan memindai untuk menemukan semua file yang hilang, termasuk foto, terlepas dari file Anda yang tersimpan pada kartu memori atau memori internal.



Cara mengembalikan foto yang terhapus di memory internal android



EaseUS MobiSaver untuk Android adalah program berbayar. Namun Anda bisa mendownload versi trial dan menggunakannya untuk mencari foto yang hilang dari memori internal Android. Dalam kasus ini, Anda diperbolehkan memutuskan apakah akan membeli atau tidak setelah melihat pratinjau semua file yang dipulihkan. Kedengarannya cukup bisa diandalkan. Anda bisa mencoba! Di sini kami menawarkan panduan langkah-demi-langkah yang akan membantu Anda memulihkan foto penyimpanan internal Android yang telah dihapus dengan cara yang paling sederhana.


1. Hubungkan ponsel Android Anda ke komputer Anda. 



Instal dan jalankan EaseUS MobiSaver untuk Android dan hubungkan ponsel Android Anda ke komputer menggunakan kabel USB. Kemudian klik tombol "Start", sehingga program mengenali dan menghubungkan perangkat Anda.

CATATAN Karena perangkat lunak hanya bisa mengakses perangkat Android yang diroot, Anda harus memastikan bahwa telepon Anda telah diroot sebelum pemulihan.


Luncurkan EaseUS MobiSaver untuk Android untuk memulihkan foto yang dihapus Penyimpanan Android internal

2. Pindai ponsel Android Anda untuk mencari foto yang dihapus 

Setelah menghubungkan telepon, perangkat lunak dengan cepat memindai perangkat untuk menemukan semua data yang ada dan yang hilang. Anda dapat dengan mudah menemukan file yang hilang yang Anda inginkan dengan memilih jenis file yang benar.



3. Preview dan pulihkan foto yang dihapus Penyimpanan Android internal 

Jelajahi semua file yang dapat dipulihkan satu per satu, dan kemudian Anda dapat dengan cepat memilih file yang Anda butuhkan. Pilihan "Only display deleted items" hanya mengizinkan daftar file yang terhapus. Akhirnya, Anda bisa mengklik tombol "Restore" untuk mengembalikan file yang dipilih satu kali.


Related Posts

Cara Mengembalikan Foto yang terhapus di Memory Internal Android
4/ 5
Oleh