Wednesday, November 22, 2017

Cara Backup Riwayat Chat Line di iPhone

Cara Backup Riwayat Chat di Line

Cara Backup Riwayat Chat Line di iPhone - Apakah Anda memiliki banyak riwayat percakapan dalam aplikasi LINE? Saat LINE dihapus, seluruh history chat akan hilang. Anda tidak akan dapat memulihkan obrolan yang hilang jika Anda tidak memiliki salinan cadangan dari obrolan LINE sebelumnya.

Mencadangkan riwayat obrolan di LINE juga sangat sederhana. Setelah menyelesaikan proses backup, Anda bisa mengembalikan atau mengembalikan semua obrolan yang telah Anda buat. Dengan demikian, obrolan tidak akan hilang.


Cadangan LINE ini menggunakan penyimpanan awan iCloud dari Apple. Semua perangkat iOS, seperti iPhone dan iPad, bisa menggunakan iCloud. Jangan lupa untuk memastikan bahwa repositori kita di iCloud cukup ya.


Cara Backup Riwayat Chat Line di iPhone

  1. Pastikan Anda mendownload LINE versi terbaru di iPhone dan iPad Anda. Anda dapat memperbarui LINE langsung dari App Store -> Download LINE untuk iOS. 
  2. Dalam aplikasi LINE, buka "Settings" - "Chatting and calls". Anda akan menemukan semua pengaturan yang terkait dengan panggilan telepon di chat dan LINE. 
  3. Temukan opsi untuk membackup riwayat obrolan. Dalam parameter ini, Anda menjalankan proses obrolan riwayat arsip. 
  4. Klik Kembali untuk memulai proses backup. Proses backup akan segera dimulai. 
  5. Pastikan Anda memiliki koneksi Internet yang cepat untuk mendukung obrolan, Anda dapat melakukannya dengan segera. 



Seluruh riwayat obrolan akan disimpan ke iCloud. Karena itu, saat Anda memasang LINE di perangkat iOS, seperti iPhone dan iPad, Anda dapat memulihkan keseluruhan riwayat obrolan. Tidak ngobrol
Karena proses backup ini ada di iCloud, nampaknya masih belum ada cara untuk menerjemahkan riwayat chatting dari iPhone ke Android. Dengan demikian, Anda dapat memulihkan obrolan hanya di perangkat iOS.

Bagi Anda yang tidak ingin kehilangan obrolan saat mencopot pemasangan aplikasi LINE, sangat disarankan agar Anda secara berkala mencadangkan riwayat obrolan Anda. Jika Anda rajin, ukuran backup juga tidak akan terlalu besar.

Related Posts

Cara Backup Riwayat Chat Line di iPhone
4/ 5
Oleh