Friday, November 17, 2017

Cara Menggunakan Game Guardian di Android


Cara Menggunakan Game Guardian di Android - Dalam pembahasan kami kali ini, kami akan menjelaskan bagaimana cara menggunakan aplikasi Game Guardian, dan aplikasi ini berfungsi untuk memecahkan atau menipu beberapa game di ponsel Android, jadi bagi Anda yang ingin tahu cara menggunakan aplikasi ini untuk wali amanat, jangan ragu untuk menghubungi umpan balik kami sebelum selesai



Dan, nampaknya, dengan bantuan game ini kiper game apapun akan sangat menarik dan menarik, dan dengan wali game ini di game android banyak akan lebih menikmati permainannya. Hal ini disebabkan fakta bahwa salah satu fungsi aplikasi wali adalah pengaturan nilai, serta mencari string dalam aplikasi atau game.


Selain itu, aplikasi yang disebut wali permainan membantu Anda membuat senar di beberapa permainan yang populer, misalnya bentrokan bentrokan (bentrokan bentrokan), bentrok dengan piano, tindakan krisis, 8 jajak pendapat, legenda jajak pendapat, dan lain-lain>

Dan sepertinya anda penasaran ingin belajar bagaimana cara menggunakan guard guard sehingga kami memberikannya, dan kemudian, tolong, anda bisa melihat tutorila bagaimana menggunakan guardian dari game yang kami siapkan di bawah ini.



Cara mudah menggunakan aplikasi Guardian untuk Android tanpa root
Nah, tutorila, bahwa kita memiliki sipakan, itu hanya contoh menggunakan game Last Hope TD, tapi bagi Anda, siapa yang ingin menggunakan game tutelary untuk game lainnya, seperti clan game crash, action crisi, soccer of soccer, 8 bola kolam legenda mobile pukulan dan permainan lainnya. Nah, untuk lebih, silahkan, Anda bisa melihat Ulsanne di bawah ini.



1. Pertama, unduh aplikasi permainan dengan wali, dan tolong, Anda dapat mendownload versi terbaru penjaga permainan di Google Playstore.
2. Kemudian, silahkan, anda bisa menggunakan aplikasi game keeper yang anda download ke ponsel Android anda.
3. Setelah itu, tolong lanjutkan buka aplikasi untuk guardian game, tapi setelah anda buka aplikasi game-keeper, jika bisa mendownloadnya, sebaiknya anda abaikan saja. Jika ya, mulai saja, pilih "Start". Kemudian secara otomatis muncul penjaga permainan di atas layar smartphone Anda.
4. Lalu, silahkan lanjutkan dengan open game atau app anda, yang akan anda ubah valuenya.
5. Saat ini kami akan memberikan ss untuk penjelsaannya lengkap, dan kami akan mengganti siver disini, yaitu 10.000.
6. Kemudian, tolong, anda bisa memilih icon kustodian permainan, lalu silahkan lanjutkan dengan pemilihan aplikasi yang dipilih, maka silahkan pilih game yang akan anda ubah valuenya, dan misalnya kita pilih game Last Hope TD.
7. Jika berhasil, silahkan melanjutkan dengan Anda untuk memilih ikon pencarian, dan kemudian, silakan klik "Know", maka secara otomatis akan keluar dari mode tampilan.
8. Kemudian untuk typenya, silahkan, anda bisa memilih Dword.
9. Kemudian untuk bagian evaluasi, silahkan, anda bisa masuk ke anda 10.000, karena harus sama dengan jumlah perak asli.
10. Setelah itu, silahkan lanjutkan dengan klik Serach, dan kemudian 3 gambar tambahan akan muncul, seperti yang ditunjukkan di bawah ini
11. Setelah itu, silahkan lihat di gambar diatas ada isian uknow, yang ada di sebelah kanan, maka gambar akan muncul, seperti yang ditunjukkan di bawah ini
12. Kemudian, silahkan melanjutkan dengan mengklik "Change Selected", dan untuk lebih jelasnya anda bisa melihat gambarnya di bawah ini
13. Setelah itu, tolong, anda bisa melihat gambar di atas yang nilainya awal 10.000, dan pada langkah ini anda bisa mengubah nilainya dengan jumlah nilainya dengan yang diinginkan 999999999. Jika memungkinkan, anda bisa menekan YES.
14. Selesai, sekarang anda berhasil menggunakan game guardian di android tanpa root.

Related Posts

Cara Menggunakan Game Guardian di Android
4/ 5
Oleh