Saturday, November 18, 2017

Cara mengambil screenshot di hp Oppo A37


 Cara mengambil screenshot di hp Oppo A37

Cara mengambil screenshot di hp oppo a37 - Smartphone diluncurkan setiap tahun, yang membuat Oppo mengubah situasinya. Oppo meluncurkan Oppo A37 dengan fitur luar biasa. Muncul dengan prosesor quad-band Qualcomm Snapdragon 410 dengan frekuensi 1,2 GHz dan RAM 2 GB, yang mampu menangani tugas Anda dengan kecepatan sangat baik. Sangat mudah untuk mengambil screen shot dari Oppo A37. Ambil layar saat ini pada ponsel cerdas Anda. Bergantung pada kesederhanaan metode Anda, Anda bisa membuang yang terbaik yang sesuai untuk Anda ambil screen shot dari Oppo A37.

CARA MENGAMBIL SCREENSHOT PADA OPPO A37 MENGGUNAKAN TOMBOL



  1. Arahkan ke layar yang ingin Anda ambil atau ambil tangkapan layar pada ponsel cerdas Anda. 
  2. Tekan tombol "Kurangi volume" dan tombol "Power / Lock". Bersama-sama Anda mendengar bunyi klik, atau layar ponsel Anda berkedip 
  3. Seret bilah pemberitahuan untuk melihat tangkapan layar terakhir yang diambil di Oppo A37 Anda. 
  4. Anda juga bisa pergi ke galeri Anda untuk melihat tangkapan layar terakhir yang baru saja Anda gunakan pada ponsel cerdas Anda. 




CARA MELAKUKAN DENGAN PENGGUNAAN LAYAR DI OPPO A37 

  1. Arahkan ke layar yang ingin Anda ambil di smartphone Anda. 
  2. Tarik bilah notifikasi dan klik pada tombol "Screenshot" dari daftar switch "Quick Setup" aktif yang tersedia di Oppo A37. 
  3. Pergi ke galeri dan lihat tangkapan layar yang baru saja Anda tangkap di Oppo A37 menggunakan tombol radio "Screenshot". 



Jika Anda tidak melihat screenshot saklar Anda di ikon pengaturan jalan pintas di panel pemberitahuan, pertama-tama edit daftar saklar aktif dan tambahkan tangkapan layar dari layar "Beralih ke daftar aktif" dan simpan.

Related Posts

Cara mengambil screenshot di hp Oppo A37
4/ 5
Oleh