Wednesday, November 15, 2017

Cara Memasang iPhone Emoji di Android Tanpa Root

Cara Memasang iPhone Emoji di Android Tanpa Root - Di artikel ini akan dibahastentang memasang iPhone Emoji di Android tanpa Root. Emoji, atau kita juga tahu bahwa Emoticon adalah simbol atau kombinasi simbol yang digunakan untuk menggambarkan ekspresi wajah melalui media digital. Biasanya simbol smiley ini berisi emosi atau perasaan seseorang, disampaikan dalam bentuk pesan atau surat. Bagi Anda yang aktif di jejaring sosial, Anda harus atau sering menggunakan emoji sebagai gambaran ekspresi Anda saat berbincang dengan teman atau orang lain.

Cara Memasang iPhone Emoji di Android Tanpa Root


Cara memasang iPhone Emoji di Android tanpa root 


Di ponsel Android sendiri, ada banyak emoticon atau emoticon yang bisa kita gunakan sebagai pengguna, namun tidak begitu banyak orang yang percaya bahwa simbol emoji di Android tidak begitu menarik dan tidak seperti yang ada di iPhone. Meski pada dasarnya sama, tapi setiap orang pasti punya selera sendiri. Dan tidak ada seorang pun, jika seseorang mengatakan bahwa emosi pada iPhone lebih menarik daripada di Android. Untuk melakukan ini, pada postingan kali ini akan disebarkan sebuah tutorial tentang cara mengubah emoji Android menjadi iPhone ioo (iOS) tanpa root.



Cara menginstal iPhone Emoji di Android tanpa root:


  1. Pertama-tama, download dulu dan install aplikasinya, yaitu Emoji Fonts for FlipFont 3 dengan link berikut >> Download Emoji Fonts for FlipFont 3.
  2. Setelah instalasi, buka aplikasi di ponsel Android Anda.
  3. Sentuh ikon A dan pilih font di Emoji Font 3, lalu klik Download.
  4. Lalu, jika ingin melihat hasil emojinya, klik tombol "LIHAT SEMUA ELEMEN".
  5. Coba masuk emoji di keyboard, maka tampilan emoji Android akan berubah menjadi emoji, yang ada di iPhone.
  6. Selesai.

Related Posts

Cara Memasang iPhone Emoji di Android Tanpa Root
4/ 5
Oleh