Monday, November 13, 2017

Cara Menggunakan Aplikasi Tinder Untuk Mencari Jodoh Anda

Cara Menggunakan Aplikasi Tinder

Cara Menggunakan Aplikasi Tinder - Kencan Online mungkin dipandang sebelah mata oleh orang - orang, namun ada juga yang menganggapnya berdampak positif bagi hubungan seseorang. jika para jomblo atau single yang belum mempunyai pasangan,anda bisa kencan tanpa  keluar rumah dan tentunya online, cepat, hemat dan tidak membuang - buang waktu. Bukan itu saja para single juga bisa memilih siapa yang hendak dia ajak kencan. platform yang menyediakan solusi ini adalah Tinder, aplikasi mobile dating yan membantu penggunanya menemukan jodoh atau mungkin pasangan hidup.

Bagaimana cara menggunakan aplikasi Tinder ini?

1. Download aplikasi Tinder dapat didownload secara gratis dan tersedia di semua platform utama. Anda dapat mendownloadnya dari Apple App Store, Google Play Store atau bahkan dari situs Tinder Anda sendiri. Sayangnya, belum ada versi untuk Windows Phone.


2. Masuk ke Facebook anda 
Saat ini hanya ada satu cara untuk masuk ke akun anda Tinder: Facebook. Tinder mengklaim bahwa dengan masuk ke akun facebook ,hanya untuk mengakses foto untuk profil Anda dan memastikan bahwa Anda adalah orang sungguhan. Tinder juga menggunakan lokasi dan minat Anda saat mengisi aplikasi dengan kecocokan potensial.


3. Ubah akun Facebook anda 
Karena Tinder akan mulai menggunakan data Anda di Facebook, pastikan untuk memperbaruinya dengan foto terbaik dan mencakup semua minat Anda untuk memastikan kecocokan yang baik.

Jika Anda tidak ingin teman mengetahui bahwa Anda menggunakan aplikasi ini, bacalah panduan tentang cara memblokir Facebook dari Tinder sepenuhnya.


4. Edit profilmu
Sekarang Anda telah menggunakan profil Facebook Anda.  Ada banyak pengaturan berbeda yang dapat Anda konfigurasikan untuk memberi Anda pengalaman bagus menggunakan aplikasi ini, termasuk menyertakan pernyataan profil singkat dan memilih foto yang ingin Anda gunakan.

5. Ubah pengaturan 
Pengaturan adalah langkah yang paling penting. Di aplikasi Tinder, masuklah ke menu "Settings" untuk memilih setting Anda. Di sini Anda dapat memilih jenis kelamin Anda, kedekatan Anda dengan kecocokan potensial dan usia pilihan Anda. Ingat bahwa Anda harus mengaktifkan GPS.

Dari sana Anda dapat memilih lantai mana yang Anda cari - Anda bahkan dapat memilih kedua pilihan jika Anda mau. Anda juga bisa bermain dengan setting notifikasi. Ingin diberitahu bila ada yang cocok? Di situlah Anda memutuskan.

Related Posts

Cara Menggunakan Aplikasi Tinder Untuk Mencari Jodoh Anda
4/ 5
Oleh