Sunday, November 12, 2017

Cara Cek Kuota XL Axiata Terbaru

Cara Cek Kuota XL Axiata Terbaru

Cara Cek Kuota XL Axiata Terbaru - Internet telah menjadi kebutuhan utama masyarakat modern. XL menawarkan berbagai layanan paket Internet yang stabil dan terjangkau. Namun sebenarnya di berbagai daerah di kota kecil sinyal XL tidak terjangkau, terutama 3G dan 4G. Tapi jika daerah Anda sudah tertutup dengan sinyal XL, maka Anda bisa mengandalkan jaringan internet dari XL.

Kuota internet juga memiliki masa berlaku atau masa aktif, jadi penting untuk mengetahui sisa kuota XL yang ada. Selain itu, mengecek kuota internet bersamaan dengan masa aktif juga berguna untuk mengendalikan penggunaan kuota internet sehingga kita tidak menyalahgunakannya sehingga pulsa normal Anda bisa terpotong. Untuk pembayaran reguler untuk internet tanpa paket yang dipilih, harga yang dikenakannya cukup mahal sehingga bisa merugikan Anda.

Cara Cek Kuota XL Axiata Terbaru



1. Melalui SMS 
Cara termudah adalah dengan menggunakan sms, karena Anda hanya perlu memasukkan beberapa kata, dan Anda akan segera mendapatkan jawaban sms tentang sisa kuota Anda. Caranya adalah dengan mengetik QUOTA dan kirim ke 868. Setelah sms, Anda akan mendapatkan informasi tentang kuota Xl lainnya.


3. Menggunakan aplikasi My XL
XL saya adalah aplikasi yang dikembangkan oleh XL untuk berbagai kepentingan layanan dari XL. Aplikasi ini sangat berguna bagi pengguna XL. Dimana anda dapat melihat informasi tentang informasi kuota, masa aktif dan spesifik adalah informasi tentang kuota untuk akses ke Internet XL.

3. Melalui Internet 
Cara terakhir adalah mengunjungi situs resmi XL http://123.xl.co.id. Saat Anda mengunjungi halaman tersebut, Anda harus menggunakan kartu XL. Setelah itu, pilih menu cek kuota di MyXL. Setelah itu, akan ada informasi tentang kuota XL Internet lainnya. Langkah ini sangat ideal bagi mereka yang menggunakan layanan XL di modem

4. Melalui Telfon
Alternatif lain adalah dengan menggunakan menu panggilan atau panggil nomor yang disediakan oleh XL. Menu panggilan adalah * 123 #. Setelah Anda memanggil menu dial up, beberapa pilihan berikutnya muncul, lalu pilih pengaturan Internet. Langkah selanjutnya adalah memilih kuota cek. Dalam beberapa saat Anda akan menerima beberapa informasi tentang kuota Anda di versi Internet XL.

Related Posts

Cara Cek Kuota XL Axiata Terbaru
4/ 5
Oleh