Saturday, November 25, 2017

Cara Melihat Kode QR Whatsapp di Android

Cara  Melihat Barcode Whatsapp di Android Sendiri - Dari beberapa artikel sebelumnya, administrator membahas semua aspek dan fitur versi web dari whatsApp, serta installer untuk PC yang menjalankan Windows. Apakah ada administrator yang bertanya apakah jaringan WA bisa bekerja melalui browser Chrome di HP Android? Mengapa saat mengakses browser smartphone meski alamatnya benar, namun kode QR tidak ditampilkan, seperti pada PC? Bahkan, Anda bisa tahu apakah Anda tahu cara melakukannya, mari kita lihat tips meluncurkan aplikasi WA dari browser android chrome di bawah ini.
Cara  Melihat Kode QR Whatsapp di Android



Cara mengakses melihat kode QR WhatsApp di Android 


  1. Lalu, bagaimana agar kita bisa mendapatkan qr code whatsApp di android?caranya anda membuka browser chrome di ponsel Android ?, santai saja, mudah dilakukan, lihat Tip Singkat di bawah ini. 
  2. Siapkan ponsel Android yang sudah terpasang aplikasi Google Chrome. Jika tidak, silahkan download dari  
  3. Buka browser Chrome dan masuk ke versi web situs WA di https://web.whatsapp.com 
  4. Saat mengakses situs, Anda pasti tidak akan menemukan tampilan yang terlihat seperti layar komputer, dan kode QR tidak ditampilkan di layar. 
  5. Cara Mengubah Tampilan menjadi didesktop cukup klik icon tiga titik di pojok kanan atas chrome lalu centang ubah menjadi tampilan desktop.
  6. Buka item menu di browser Chrome yang terletak di pojok kanan atas, lalu pilih (centang) pilihan untuk "ganti desktop" 
  7. Segera browser akan mengupdate halaman malakukan secara otomatis dan situs WhatsApp akan muncul persis seperti pada tampilan PC, Anda cukup memperbesar dan mempersingkat halaman, menjepit layar untuk kode QR, terlihat jelas dan siap dipindai. 




Pertanyaannya adalah bagaimana cara memindai kode QR di layar? Apakah ada juga telepon dan pemindai kamera?
Tentu saja, Anda harus menggunakan telepon yang berbeda untuk masuk ke akun Anda. Misalkan Anda memiliki 2 ponsel Android, salah satunya berisi aplikasi WhatsApp setiap hari yang Anda gunakan, lalu telepon yag lain yang digunakan untuk mengakses akun WA dari versi web melalui browser Chrome.

Oleh karena itu, sebagai kesimpulan, ponsel Anda yang lain menggunakan WA sebagai aplikasi dan telepon lain bisa meluncurkan akun WA Anda menggunakan browser Chrome. Nantinya, bila Anda lupa untuk tidak membawa salah satu ponsel saat bepergian, akan ada penggantian akses WhatsApp dari ponsel lain, mudah saja, bukan?

Related Posts

Cara Melihat Kode QR Whatsapp di Android
4/ 5
Oleh