Friday, October 13, 2017

Cara Mengirim DM Instagram lewat PC

Cara Mengirim DM Instagram lewat PC

Cara Mengirim DM Instagram lewat PC - Seperti yang mungkin Anda ketahui tentang web WhatsApp, Anda dapat menggunakan akun Whatsapp yang aktif di ponsel cerdas Anda dengan browser komputer/pc Anda-tahu lebih banyak. Demikian pula, disini saya akan menjelaskan kepada anda bagaimana cara mengirim pesan langsung pada Instagram dari komputer. Jangan mulai mencoba dari browser, Anda bisa mengakses tapi tidak langsung teks di instagram.com.

Akses Instagram dari Browser di Komputer

Dari situs Instagram, Anda biasanya dapat masuk ke akun Anda dan mengakses feed Anda. Sama seperti ponsel layar aplikasi Instagram Anda, Anda akan melihat tulisan terbaru. Tapi Anda tidak bisa melihat cerita dan pesan dari situs Instagram. Anda juga tidak bisa mengirim pesan. Apa pun yang Anda coba lakukan, Anda bahkan tidak bisa melihat obrolan sebelumnya di Instagram

Apa yang harus dilakukan saat ingin memasukkan ponsel Anda ke biaya dan mulai bekerja dan perlu menggunakan Instagram langsung! Ada masalah. Setiap hari saya meletakkan ponsel saya di tempat lain di kamar saya dan melakukan pekerjaan. Setiap kali saya mendapatkan notifikasi pesan Instagram, ponsel saya memberi saya suara yang menggoda, saya sangat malas untuk pergi dan memeriksanya. Tapi dari dalam aku merasa ingin memeriksanya.


Cara Mengirim Pesan Langsung/DM pada Instagram dari komputer/PC


Pada kondisi menggunakan Instagram dari komputer untuk mengirim pesan langsung, Anda harus memiliki update Windows terbaru. Terbaru dalam artian tidak perlu banyak yang terbaru. Windows 7 juga bisa dipuaskan untuk mewujudkannya.


Anda harus memiliki yang lebih baik karena kompatibel dengan aplikasi Instagram. Biasanya, Anda bisa mendapatkan aplikasi Instagram gratis dari windows store. Cari aplikasi instagram di toko dan unduh aplikasinya. Setelah penginstalan, sebaiknya pin ke Start taskbar. Anda juga akan mendapatkan pemberitahuan dari aplikasi ini setiap kali mendapat pesan atau pemberitahuan di Instagram.

Caranya Mengirim DM Instagram lewat PC:



  1. Buka Windows Store.
  2. Cari Instagram di search bar di atas di kanan atas.
  3. Sekarang, instal aplikasi instagram ke komputer Anda.
  4. Setelah pengunduhan dan penginstalan selesai Anda dapat melihat aplikasi di awal Anda di bagian atas di bawah yang baru ditambahkan.
  5. klik kanan pada aplikasi dan pin untuk memulai untuk penggunaan instan.
  6. Buka aplikasi dan hanya checkout, seperti terlihat sama seperti antarmuka mobile Instagram.
  7. chatting di instagram dari komputer desktop anda


(Jika komputer Anda dapat dikonversi atau disentuh, Anda akan merasakan perasaan yang sama dengan aplikasi seluler). Anda juga bisa melihat cerita dan melakukan apapun yang dilakukan dari App Mobile juga. Anda dapat berbagi gambar media dengan teman dari komputer Anda. Dan juga ambil dan kirim foto jika Anda memiliki kamera built-in atau terhubung secara eksternal. Akhirnya, inilah cara mengirim pesan langsung pada instagram dari komputer.

Related Posts

Cara Mengirim DM Instagram lewat PC
4/ 5
Oleh