Thursday, October 12, 2017

Cara Menyembunyikan Status Sedang Mengetik di WhatsApp


cara agar whatsapp tidak terlihat mengetik. Ingin menyembunyikan status mengetik atau is typing pada whatsapp?. Status ini muncul apabila kita sedang mengetikkan pesan di WhatsApp.Untuk lebih memahami bagaimana mereka berinteraksi, adalah hal yang baik bagi orang-orang untuk mengetahui bahwa hanya dengan status online tidak berharga, tapi seberapa aktif orang dalam kelompok WhatsApp saat mereka melihat status mengetik. Ini menunjukkan kepada Anda jika seseorang benar-benar aktif tidak peduli dia sedang online di WhatsApp.

Cara agar whatsapp tidak terlihat mengetik


Caranya adalah dengan mengunduh aplikasi GBWhatsApp. GBWhatsApp adalah aplikasi mod untuk WhatsApp yang membuka sejumlah fitur tersembunyi dari WhatsApp yang mungkin belum pernah Anda dengar. Download dan Install. Pastikan untuk mencentang kotak atau mengaktifkan Sumber Tak Dikenal di bawah Setelan -> Keamanan. Jangan khawatir, ini tidak menggunakan root, Anda tidak memerlukan akses root ke Android Anda.
Setelah terinstal, buka GBWhatsApp dan verifikasi akun WhatsApp Anda. Jika semuanya berjalan dengan baik, Anda akan melihat akun WhatsApp Anda.
Kunjungi Menu WhatsApp dengan mengetuk tiga titik di sudut kanan dan sentuh Privacy.
Di bawah itu, ketuk Status Menulis dan pilih yang diinginkan.
Pilih Sembunyikan untuk kontak jika Anda ingin menyembunyikan status pengetikan untuk pesan pribadi atau pilih Sembunyikan untuk grup jika Anda ingin menyembunyikan status pengetikan Anda dari grup WhatsApp.



Related Posts

Cara Menyembunyikan Status Sedang Mengetik di WhatsApp
4/ 5
Oleh