Wednesday, October 25, 2017

Cara Mengecilkan Layar iPhone

Cara Mengecilkan Layar iPhone

cara mengecilkan layar iphone - Bagi mereka yang memiliki gangguan penglihatan, baik iPhone dan iPad menyertakan fitur aksesibilitas yang disebut Zoom. Saat dinyalakan, memungkinkan pengguna menaikkan ukuran layar hingga 500 persen, lalu goyang dengan menggunakan tiga jari. Saat memperbesar, masih dimungkinkan untuk menggunakan fitur aksesibilitas lainnya termasuk VoiceOver dan Bold Text. Akibatnya, Zoom bisa menjadi alat penting jika Anda berjuang untuk melihat benda-benda kecil dan detail halus.

Namun, saat mode Zoom diaktifkan, cukup mudah membuat atau menonaktifkan - terutama jika Anda belum pernah menggunakan fitur ini sebelumnya.


Cara memperkecil layar iPhone


  1. Ketuk dua kali layar menggunakan tiga jari. Jika sudah diperbesar, maka layar akan memperkecil tampilan untuk menunjukkan tingkat zoom default.
  2. Untuk mematikan mode Zoom, buka aplikasi "Settings", tekan tombol "General" lalu ketuk "Accessibility." Anda akan melihat opsi yang disebut "Zoom." Ketuk dan matikan matikan / di saklar
  3. Sebagai alternatif, jika hanya teks yang diperbesar, tekan tombol "Teks Besar" di menu Accessibility settings dan pilih "Off". Ini mengembalikan semua ukuran font ke nilai default.



Saat layar diperbesar, Anda bisa menggeser gambar dengan meletakkan tiga jari di layar dan kemudian memindahkannya. Untuk menyesuaikan pembesaran zoom, ketuk dua kali tiga jari di layar, lalu geser ke atas atau ke bawah.

Related Posts

Cara Mengecilkan Layar iPhone
4/ 5
Oleh