Tuesday, October 24, 2017

Cara Menggunakan Aplikasi Parallel Space

Cara Menggunakan Aplikasi Parallel Space - Dual SIM phone atau menjaga identitas ganda di internet. bisa jadi ada banyak alasan bagi Anda untuk dapat mengakses beberapa akun online sekaligus. Dengan browser dan komputer, segala sesuatunya terlalu mudah. Namun, sejauh menyangkut smartphone, mengelola banyak akun menjadi sedikit sulit.
Cara Menggunakan Aplikasi Parallel Space


Cara Menggunakan Parallel Space


Setelah Anda menginstal Parallel Space dari Play Store , secara otomatis akan menambahkan ikon Facebook, Instagram, atau yang lain di  aplikasi bersama dengan aplikasi Space Paralel. Aplikasi ini seperti kotak tempat Anda menjalankan semua aplikasi lainnya dan sama seperti Anda meluncurkan Faecbook atau Instagram , Anda akan meminta Anda untuk mengonfigurasi akun baru. Anggap saja seperti menjalankan browser sebagai pengguna yang berbeda dan kedua aplikasi akan bekerja di Space Paralel.

Setelah meluncurkan apl, Anda akan melihat kotak dengan beberapa aplikasi default. Untuk menambahkan yang baru, ketuk ikon plus di bagian bawah halaman dan Anda akan melihat daftar semua aplikasi yang terpasang pada telepon Anda. Pilih saja yang ingin Anda tambahkan dan kemudian biarkan aplikasi melakukan keajaibannya.


Aplikasi akan ditambahkan ke Aplikasi Parallel Space, dan Anda akan dapat mengonfigurasi sebagai aplikasi yang baru dipasang. Saya mencoba WhatsApp, Uber, Facebook, Messenger dan semuanya bekerja seperti pesona. Tidak ada batasan jumlah aplikasi yang dapat Anda jalankan di ruang paralel, dan setiap aplikasi akan terus menumpuk di grid.

Related Posts

Cara Menggunakan Aplikasi Parallel Space
4/ 5
Oleh