Saturday, October 28, 2017

Cara Menghapus Aplikasi Yang Tidak Bisa dihapus di iPhone

Cara Menghapus Aplikasi Yang Tidak Bisa dihapus di iPhone

Cara Menghapus Aplikasi Yang Tidak Bisa dihapus di iPhone - Beberapa pengguna mengeluh bahwa aplikasi iPhone tiba-tiba berhenti, berhenti merespons atau membeku saat menunggu "atau" memuat "saat memasang di iOS 10 namun mereka tidak dapat menghapus aplikasi di iPhone dalam situasi ini dengan menekan goresan di rumah. Aplikasi yang tidak berfungsi tidak akan menunjukkan "x" untuk membiarkan mereka menyingkirkan kasus ini. Jangan khawatir. Silakan terus melalui artikel di mana akan ada 3 cara teratas bagi Anda untuk menghapus aplikasi yang tidak akan dihapus pada iPhone 7 plus / 6s plus / 6s / 6 plus / 6 / 5s.


Mengapa Aplikasi tidak bisa dihapus pada perangkat iOS?

Apa yang menyebabkan kasus aneh ini? Sekarang artikel tersebut akan mengetahui penyebab utama agar Anda bisa mengetahui alasan mengapa tidak bisa menghapus aplikasi di iPhone sebagai harapan.


  1. Aplikasi yang salah
  2. Aplikasi menjadi terputus di tengah jalan saat disinkronkan dengan iTunes, yang menyebabkan sebagian men-download dan menginstal
  3. Pesan kesalahan ditampilkan saat memulihkan dari cadangan.
  4. Memori tidak mencukupi untuk memperbarui aplikasi.

Cara Menghapus Aplikasi di iPhone yang Tidak Akan Dihapus?

Untuk cara memperbaiki aplikasi di iPhone / iPad yang tidak akan dihapus, berikut 3 cara yang layak.

Cara 1: Hard Reset

Untuk melakukan hard reset adalah solusi yang dikenal luas jika Anda memiliki beberapa masalah kecil seperti aplikasi abnormal.

Cukup tahan tombol power off dan tombol home secara bersamaan selama sekitar sepuluh detik sampai logo Apple muncul di layar.

 hard reset iphone

Cara 2: Menghapus Aplikasi dari Setelan

Jika Anda tidak dapat menghapus aplikasi dari layar Utama, Anda dapat mencoba mencopot pemasangannya dari Setelan

Buka aplikasi Settings Settings di iPhone> General> Storage & iCloud Usage> Manage Storage> Ketuk pada App yang ingin Anda hapus> Delete App.

 hapus aplikasi

Cara 3: Hapus Aplikasi iPhone yang Tidak Akan Dihapus dengan iCareFone

Jika Anda masih gagal menghapus aplikasi yang tidak akan diinstal atau dihapus, saya rasa semua yang Anda butuhkan adalah perangkat lunak pihak ketiga, yang dapat membantu Anda mengatasi masalah pembekuan atau aplikasi macet dengan lebih baik. iCareFone adalah alat yang mudah digunakan untuk memperbaiki semua iOS 10/9/8 Masalah dan tuneup iPhone / iPad / iPod. Anda dapat dengan mudah mengelola 8 jenis file (Kontak, Catatan, Kalender, APP, Video, Bookmark, Foto dan Musik) dan lakukan banyak perubahan dengan menyertakan edit, hapus, tambahkan item baru dan ekspor ke komputer. Dengan alat yang menakjubkan ini, Anda dapat dengan mudah berbagi video, musik disekitarnya juga.

Langkah-langkah untuk Menghapus Aplikasi yang Tidak Akan Dihapus di iPhone

Langkah 1: Download dan instal program ini di komputer tempat Anda menghubungkan perangkat melalui kabel USB. Luncurkan programnya, klik "Files Manager" dan kemudian "App".

hapus aplikasi yang tidak akan dihapus
Langkah 2: Centang App yang ingin Anda hapus dan klik "Uninstall". Bila Anda yakin operasinya, klik "OK".


Ini adalah program yang sangat bagus jika Anda ingin menghapus / menghapus aplikasi iPhone yang macet. Tidak peduli masalah apa yang Anda miliki tentang aplikasi iPhone, Anda dapat menggunakannya dan menyingkirkan masalah Anda.

Related Posts

Cara Menghapus Aplikasi Yang Tidak Bisa dihapus di iPhone
4/ 5
Oleh