Monday, September 11, 2017

Cara Mengembalikan Chat Whatsapp Yang Terhapus di Android

Orang bisa mengejar ketinggalan dengan teman, keluarga, dan kolega mereka dan tahu persis apa yang mereka lakukan, ke mana mereka pergi, bagaimana perasaan mereka dengan cara yang lebih sederhana dengan WhatsApp. Namun, terkadang Anda mungkin kehilangan data jika Anda secara tidak sengaja menghapus file penting di Android Anda. Akibatnya beberapa pesan anda akan terhapus dari aplikasi Whatsapp.

Untuk mengatasi masalah hilangnya riwayat obrolan WhatsApp, Anda bisa mengembalikannya melalui dua solusi dalam panduan ini. Jika Anda telah mencadangkannya dengan Google Drive.

Ingat! Jangan mengoperasikan ponsel Android Anda atau memperbarui apapun setelah Anda mengetahui bahwa Anda kehilangan data penting dan ingin mengembalikannya. Jika tidak, file cadangan Anda akan ditimpa dan apa yang Anda hapus karena kesalahan tidak dapat diekstraksi kembali lebih lama lagi.

Cara Mengembalikan Chat Whatsapp Yang Terhapus di Android

Jika Anda telah mencadangkan pesan WhatsApp Anda dengan Google Drive sebelumnya, Anda dapat mengembalikan data Anda yang terhapus atau hilang kembali melalui salinan cadangan. Silakan mencoba langkah-langkah di bawah ini:

Langkah 1 Copot WhatsApp pada perangkat Anda.

Langkah 2 Instal ulang dan masuk ke akun Anda.

Langkah 3 Akan diminta pesan untuk mengembalikan cadangan Anda setelah Anda menginstal ulang WhatsApp. Ketuk "Pulihkan", dan selesai.



catatan:

1. Hanya memungkinkan opsi untuk mencadangkan dan memulihkan perangkat dengan Sistem Operasi yang sama.

2. Jika Anda tidak pernah mendukung sebelumnya, Anda tidak dapat mengembalikan data saat menghapusnya secara tidak sengaja.

3. Tidak memungkinkan Anda untuk memilih memulihkan data secara selektif dan Anda perlu mengembalikan keseluruhan file di salinan cadangan, bahkan beberapa di antaranya tidak ada gunanya.

4. Jika Anda melewatkan langkah pemulihan saat menginstal ulang WhatsApp, Anda tidak akan pernah bisa mengembalikannya dengan cara ini.

Related Posts

Cara Mengembalikan Chat Whatsapp Yang Terhapus di Android
4/ 5
Oleh