Saturday, September 9, 2017

Cara Membuat Swipe Up di Instagram Android

Cara Membuat Swipe Up di Instagram Android

Seperti banyak fitur iklan di Instagram, tautan yang dapat diklik dalam cerita diluncurkan pertama kali ke akun terverifikasi. Pada bulan Mei 2017,  Instagram mulai memperkenalkan fitur ini ke kalangan pebisnis. Tautan cerita yang dapat diklik sekarang juga tersedia untuk profil bisnis (bukan profil pribadi) yang memiliki lebih dari 10.000 pengikut di Instagram.

Tampaknya tidak ada batasan geografis untuk tautan cerita yang dapat diklik, dan seiring dengan meningkatnya popularitas dan penggunaan fitur, kami dapat berharap Instagram akan terus meluncurkan fitur ini ke lebih banyak pengguna.

Menambahkan link ke cerita Instagram Anda mudah dilakukan hanya dalam beberapa langkah cepat!

1. Mulai Instagram Story

Anda dapat mengambil gambar atau video langsung di aplikasi Instagram Stories atau menggesek layar Story untuk mengimpor gambar yang diambil dalam 24 jam terakhir.

2. Tambahkan URL Link

Untuk menambahkan link anda, klik pada icon rantai link di bagian atas cerita anda.
Analisis Instagram Story saat ini tidak melacak klik URL, sehingga untuk mengukur lalu lintas dan konversi Anda, Anda ingin menggunakan tautan yang dapat dilacak secara terpisah. Saya sarankan Anda menggunakan pemendek tautan seperti Bit.ly atau Rebrand.ly untuk membuat URL singkat yang dapat Anda gunakan untuk melacak metrik.
Setelah Anda berhasil menautkan URL ke cerita Anda, ikon tautan  akan muncul untuk menunjukkan bahwa Story Anda memiliki tautan/link.  Disini anda bisa menambahkan aksi untuk Swipe Up, See More atau lainnya.

3. Lanjutkan Mengedit Cerita Anda
Anda dapat menambahkan Teks, stiker, dan filter  ke cerita Anda, lalu unggah ke profil Anda seperti cerita lainnya.

Misalnya, jika Anda membagikan resep dengan audiens Anda, posting pertama mungkin adalah masakan yang telah selesai, beberapa posting berikutnya akan menunjukkan adegan dari proses persiapan, dan posting terakhir dalam cerita tersebut dapat menampilkan piring berlapis dengan panggilan ke tindakan untuk Swipe Up untuk mendapatkan resep lengkap dari situs web Anda.

Related Posts

Cara Membuat Swipe Up di Instagram Android
4/ 5
Oleh