Thursday, March 8, 2018

Cara Menyembunyikan Status Last Seen di Aplikasi IMO

Cara Menyembunyikan Status Last Seen di Aplikasi IMO - Dewasa ini, semua orang pasti menjaga privasi mereka dengan aman. Pasti diantara kalian yang tidak ingin segala sesuatu tentang anda tidak diketahui oleh orang-orang disekitar kalian. Misalnya Foto, Video atau apapun yang kalian miliki tidak ingin semuanya dilihat oleh rekan anda.

Banyak masalah yang kita temui di media sosial, diantaranya adalah ada orang yang menyalahgunakan apa yang kita bagikan di ranah anak muda ini, misalnya kita membagikan foto dan disebarkan oleh pihak bertanggung jawab. pasti tidak ingin kan?.

Pada artikel ini saya akan membagikan bagaimana cara menyembunyikan status last seen di Aplikasi IMO, aplikasi yang digunakan untuk melakukan perpesanan secara online, setara mirip dengan WhatsApp.

Kita tentunya akan merasa terganggu jika seseorang mengirimi pesan kepada kita secara terus-terusan, entah itu fans, teman, atau bahkan orang yang tidak menyukai anda. apa yang harus dilakukan ?, ada berbagai cara untuk menangani masalah seperti itu misalnya, memblokir mereka di IMO, dan menyembunyikan Status Terakhir dilihat. kali ini akan membahas opsi yang kedua yaitu cara agar tidak terlihat online di IMO


Cara Menyembunyikan Status Last Seen di Aplikasi IMO

  1. Buka Aplikasi Messenger Imo anda 
  2. Sekarang Anda akan melihat menu yang digambarkan struktur tiga baris di pojok kiri bawah. 
  3. Kemudian klik pada menu setting
  4. Sekarang anda akan melihat banyak pilihan pada menu setting. Pelajari menu privasi dan klik di atasnya
  5. Kemudian Anda akan menemukan dua pilihan di menu privasi, yang pertama adalah "Kunjungan terakhir" dan yang lainnya adalah "Foto profil". Anda harus mengklik "Kunjungan terakhir".
  6. Sekarang terserah Anda bahwa Anda ingin menyembunyikan terakhir Anda terlihat di imo. Akan ada tiga pilihan "All", "My Contacts" dan "Nobody". 
  7. Klik pada Opsi Nobody, itu saja. Sekarang tidak ada yang bisa melihat imo terakhirmu. 

Related Posts

Cara Menyembunyikan Status Last Seen di Aplikasi IMO
4/ 5
Oleh