Friday, March 9, 2018

Cara Menggunakan Hero Valir di Mobile Legend

Cara Menggunakan Hero Valir di Mobile Legend

Cara Menggunakan Hero Valir di Mobile Legend - Bersiaplah untuk mempelajari salah satu pahlawan terbaru di Mobile Legends. Hari ini kita akan menunjukkan bagaimana cara memainkan Valir di Game Mobile Legend.

Dia memiliki tingkat kekuatan rata-rata, menjadi penyihir, dia selalu aman bagi para penyihir untuk tetap berada di belakang tank tim bersama dengan kapal induk mereka, dan mereka akan dibantu untuk menghindari kematian yang tidak perlu.

Ratingnya yang menghina dengan serangan otomatis bukanlah sesuatu yang bisa dicabut dari pesulap, Anda lebih suka fokus pada mantranya, dan kekuatan sejatinya akan ditunjukkan di sana. Penyihir difokuskan pada mantra dan kemampuan, jadi ini adalah prioritas utama.
Secara umum, agak sulit baginya untuk menguasai, tapi dengan kesabaran dan latihan Anda bisa dengan mudah bermain Valir.

Untuk barang yang dikirim kepada mereka yang kebanyakan barang magis yang bisa meningkatkan keahlian Anda dan tidak menyebabkan serangan laner Anda. Penetrasi dan kekuatan magis adalah kunci untuk menghancurkan musuh yang menghalangi Martir. Inilah unsurnya

Mungkin jika kamu pemain Mobile Legends, tidak asing dengan Hero - heronya seperti Eudora sebagai penyihir petir, aurora adalah Penyihir Es, dan ada lagi hero yang telah dirilis game yang sedang digandrungi berbagai kalangan ini.

Hero Valir, hero Mobile Legend dengan kemampuan penyihir api yang mampu menyemburkan api untuk menyerang musuh musuhnya. Hero ini adalah murid kesayangan dari Gord, hero mage yang sebelumnya sudah ada. Tetapi Hero Gord merasa dikhianati oleh dirinya sendiri karena membolehkan Arcanenya dinodai oleh api liar dan dia berusaha menghilangkan api dari tubuh Valir. Tetapi Valir menolak untuk bertarung melawan Gord.

Namun sebelum memulai menggunakan hero ini alangkah baiknya jika kamu tahu bagaimana cara menggunakan Hero Valir dengan baik dan benar

Cara Menggunakan Hero Valir

1. Memperbanyak Farming 
Semua hero harus terlibat dalam pertanian, terutama untuk penembak, pejuang dan pembunuh, namun meskipun pahlawan valir adalah hero mage, sangat diharapkan bahwa pertanian juga diperuntukkan bagi hero Anda lebih cepat daripada hero musuh, jika Anda tidak dapat bertani, Anda juga bisa mencoba farming sehingga rekan kerja Anda cukup baik untuk meningkatkan tingkat hero Anda. Salah satu yang harus dilihat saat farming, jangan lupa memperhatikan menara, agar tidak cepat hancur oleh musuh .

2. Gunakan 2 Skill Valir, yaitu Searing dan Torrent 
Setiap hero harus memiliki keterampilan yang bisa digunakan untuk farming atau penghancuran musuh. Nah, salah satunya yang harus diperhatikan adalah menggunakan skill 2 Valir yang Searing Torrent. Keterampilan ini menyebabkan api menurunkan Valir dan menyebabkan musuh memukul Knock Back. Dengan demikian, Anda bisa menggunakan skill ini untuk menjauh dari merinding yang menyerang menara, atau untuk mendorong musuh ke arah anggota tim.


Nah itu sekian Cara Menggunakan Hero Valir di Mobile Legend, semoga berhasil!

Related Posts

Cara Menggunakan Hero Valir di Mobile Legend
4/ 5
Oleh