Sunday, December 3, 2017

Fitur Stories Instagram akan menyambangi YouTube


Fitur Stories Instagram akan menyambangi YouTube - Pertama kali muncul di Snapchat, sebuah video singkat "Stories" sekarang ditiru oleh layanan instant messaging dan jejaring sosial lainnya, seperti Instagram, WhatsApp, Facebook dan Messenger.

Dan kini gantian YouTube menambahkan fitur serupa dalam Cerita yang disebut Reels. Sedikit berbeda dengan penggunaan fungsi Cerita semacam itu, video pendek tersebut tidak dihapus setelah 24 jam.  Reels ini baru akan diuji dalam versi beta, karena beberapa pembuat konten ini akan ditempatkan di tab khusus di saluran pengguna.


Dengan memberikan kesempatan untuk video pendek Reels, Kreator YouTube diharapkan agar pembuat konten dapat lebih mudah mengekspresikan diri dan menyapa penggemar tanpa terlebih dahulu mendownload video secara penuh. Karena ditujukan untuk video Cerita pendek, durasi video yang diunduh ke Reels pendek, maksimal 30 detik.


Karena status pengembangannya yang sedang berlangsung, belum diketahui kapan pengguna YouTube dapat mengunggah video ke Cerita di iklan tersebut.

Related Posts

Fitur Stories Instagram akan menyambangi YouTube
4/ 5
Oleh