Saturday, December 2, 2017

Cara mudah mengaktifkan cortana di Windows 10

Cara mudah mengaktifkan cortana di Windows 10

Cara mudah mengaktifkan cortana di Windows 10 - Banyak pengguna Windows 10 baru yang sering bertanya-tanya bagaimana cara mengaktifkan fitur cortana? Memang, dengan munculnya windows 10 banyak dari mereka tertarik dengan fitur ini. Berkat fitur Cortana ini, sepertinya windows benar-benar ingin memanjakan penggunanya.

Fungsi cortana memainkan asisten pribadi Anda saat berada di depan komputer atau laptop Anda. Anda bisa bertanya tentang apapun di pengadilan. Hanya dengan mengucapkan perintah kortison tertentu, fungsi ini akan menjawab setiap pertanyaan Anda.


Selain permintaan itu, Anda juga bisa memberi tahu Cortana tentang apa yang Anda inginkan. Misalkan Anda ingin membuka browser, buka musik, main musik, berhenti, cari file foto bulan tertentu, nyanyikan sesuatu, ceritakan cerita, dll. Anda tidak perlu melakukan ini sendiri, karena cortana siap membantu Anda melakukannya.



Cara mengaktifkan Cortana di Windows 10 


Untuk menggunakan cortana, Anda harus mengaktifkan fitur ini terlebih dahulu. Karena di beberapa setting secara default untuk Windows fungsi ini dikonfigurasi tidak aktif. Cara mengaktifkan fungsi cortana ini juga sangat mudah. Jika Anda juga ingin mengaktifkan fitur ini dan ingin menggunakannya, berikut adalah langkah-langkahnya yang sederhana dan cara mengaktifkan cortana di Windows 10:


1. Agar dapat menggunakan fungsi ini, Anda HARUS memiliki akun microsoft dan mikrofon di laptop atau PC Anda. Jika belum memilikinya, cukup buat akun microsoft di www.microsoft.com. Akun microsoft adalah untuk menghubungkan ke Cortana. Meski mikrofon berguna untuk input saat Anda menggunakan perintah suara di Cortana.setting windows 10, Cortana
2. pergi ke menu pengaturan dengan mengklik "Start"> "Settings" (atau tekan tombol kombinasi Windows + I) waktu dan bahasa untuk cortana 10
windows
3. Setelah masuk ke menu setting. Pilih Waktu dan Bahasa untuk pengaturan bahasa dan regional. Ingatlah bahwa Cortana saat ini hanya tersedia untuk negara-negara berbahasa Inggris dan beberapa negara, seperti Kanada, Jerman, Spanyol, Australia, China, India, Italia dan Prancis. Untuk mempermudah, pilih bahasa Inggris.
4. Setelah mengatur waktu dan bahasa, saatnya mengaktifkan Cortana. Cara mengklik menu Pencarian -> Pilih menu "Settings" -> "ON", semua pengaturan masih dinonaktifkan. Apalagi di bagian atas setting "cortana bisa memberi saran ...".



Setelah mengaktifkan cortana, Simbol pencarian akan berubah menjadi lingkaran yang merupakan tanda metode cor suara Cortana.
Untuk memulai, coba sampaikan beberapa tim Cortana atau tanyakan. Mengatakan "Hei, Cortana"> "Katakan pada tim Anda," maka Cortana akan menjawabnya / melakukannya untuk Anda.


Related Posts

Cara mudah mengaktifkan cortana di Windows 10
4/ 5
Oleh