Saturday, December 2, 2017

Cara Menghapus Pertemanan di Mobile Legends


Cara Menghapus Pertemanan di Mobile Legends - Apakah Anda sering merasa terganggu oleh teman mobile legendaris yang menyalin saat dia diminta bermain bersama? Inilah cara menghapus legenda pertemanan mobile. Dengan demikian, Anda bisa memilih teman terbaik Anda untuk bisa mengajak Anda ke game rating. Dengan demikian, mereka tidak akan menjadi beban tim Anda. dan bisa saja anda blacklist teman anda dari game mobile legends.

Dengan cara ini, Anda juga bisa mengurangi jumlah teman yang terisi, karena jika friend list terisi, Anda tidak bisa lagi mengundang teman baru. Oleh karena itu, Anda harus terlebih dahulu menghapus teman jika sesuai dengan Anda, sehingga Anda dapat mengundang kembali legenda teman baru dari ponsel. Inilah cara cepat dan mudahnya menghapus pertemanan mobile legends.

Cara menghapus Pertemanan di Mobile Legends 

  1. Silahkan log in terlebih dahulu untuk memulai permainan mobile legends
  2. Kemudian klik icon teman pada gambar di bawah ini. 
  3. Kemudian Anda klik pada menu Friends. 
  4. Setelah itu, pilih teman yang ingin anda hapus, setelah memilih, silahkan klik gambar sampah di setiap sisi menu chat teman. 
  5. Selesai, sekarang Anda telah berhasil menghapus pertemanan di mobile legends. 

Berikut cara menghapus teman di mobile legends, Anda bisa mencari teman yang lebih hebat dari sebelumnya. Dengan demikian, Anda bisa menyewa saat bermain di mobile legends, tentu saja, tidak mengharapkan pendatang baru untuk ya sobat. Jangan menjadi beban tim Anda, jadi Anda mencari teman teman legendaris yang sudah memiliki gelar master, master hebat, epik, sebelum legenda. Dengan demikian, Anda akan mudah menang jika punya teman yang ada dalam daftar bersamamu.



Untuk mengundang teman-teman yang ingin bermain bersama dalam game rating, Anda harus memiliki rating 1 level di bawah teman Anda. Semakin tinggi, semakin baik, tapi jika Anda mengevaluasi perbedaan 2 level dengan teman mobile legendaris Anda, tentunya Anda tidak bisa mengundang teman.

Misalkan saja master rank Anda saat ini, yang ingin mengajak teman yang menempati tempat epik, pastinya tidak bisa dan tidak akan menulis teman di luar jangkauan. Dengan demikian, Anda bisa mengundang teman yang memiliki grand master rating, salah satunya lebih tinggi dari Anda.

Related Posts

Cara Menghapus Pertemanan di Mobile Legends
4/ 5
Oleh