Friday, December 1, 2017

Cara Menghapus RBT XL

Cara Menghapus RBT XL

Cara menghapus / menghentikan berlangganan RBT XL. XL-Ring Back Tone yang baru atau sering disingkat RBT - adalah suara pada nada panggil, saat seseorang memanggil, biasanya suara "tut" terdengar, menunjukkan bahwa ponsel terhubung, namun dengan RBT Anda dapat mengatur nada ke lagu atau suara yang pasti .



Saat ini, ritme RBT telah berkembang cukup cepat, dengan nada yang berbeda yang dapat Anda aktifkan, misalnya dengan lagu, suara binatang, suara wanita, kata-kata lucu, dan lain-lain. Ini cukup menarik dan menghibur.



Cara menonaktifkan / menghapus RBT XL
Untuk menonaktifkan RBT, Anda hanya perlu mengirim SMS dengan mengetikkan STOP kirim ke 1819, secara otomatis layanan RBT akan berhenti setelah menerima sms-completion, selain menggunakan kata kunci ini Anda juga dapat menggunakan UNREG ke 1819 atau via UMB: dial * 123 * 1819 # dan pilih "Informasi Layanan", lalu pilih "Berhenti berlangganan".



Sebagai soal fakta, SMS juga bisa dihentikan untuk menghentikan layanan berlangganan lainnya, yang setiap hari mengurangi pulsa, yaitu menjawab penyedia layanan sms dengan kata kunci STOP, hal tersebut ditujukan pada apa yang pelanggan tidak membahayakan karena masalah yang terjadi. Di atas, sayangnya, masih belum banyak yang tahu.

Related Posts

Cara Menghapus RBT XL
4/ 5
Oleh