Friday, December 1, 2017

Cara Mengaktifkan TCash Telkomsel

Cara Mengaktifkan TCash Telkomsel

T-Cash, dompet virtual Telkomsel, menjadi salah satu layanan gaya hidup digital yang dikembangkan oleh Telkomsel. Pada akhir 2016, T-Cash dikatakan telah menggunakan lebih dari satu juta pelanggan Telkomsel.
Hingga akhir 2017, Rudi Hamdani, wakil presiden Operasional MFS Telkomsel, mengatakan bahwa Telkomsel menargetkan 10 juta pelanggan sudah menggunakan layanan T-Cash. Telkomsel yakin bisa mencapai tujuannya, yang kini memiliki 155 juta pelanggan.
T-Cash merupakan layanan uang elektronik dari Telkomsel yang telah dirilis sejak 2010. Pada tahun 2014, layanan ini diperbarui dengan dukungan teknologi Near Field Communications (NFC).
Layanan uang elektronik T-Cash mendapat lisensi dari Bank Indonesia. Tidak seperti pulsa, T-Cash dapat digunakan untuk berbagai transaksi seperti pembelian, pembayaran tagihan, pedagang bayaran, konten kredit dan pengiriman uang.



T-Cash juga merupakan upaya Telkomsel untuk mendukung program pergerakan tanpa uang nasional (GNNT) yang diluncurkan oleh pemerintah.



Cara Mengaktifkan Tcash bagi para pengguna Telkomsel 


1. Aktifkan T-Cash dengan menghubungi * 800 * 88 # via perangkat mobile Anda.
2. Dapatkan stiker T-Cash di GraPARI terdekat.
3. Lampirkan stiker T-Cash ke smartphone (disarankan untuk menonaktifkan fungsi NFC pada smartphone atau menempelkan stiker pada bagian yang tidak mencakup area NFC).
4. Layanan pelanggan Telkomsel akan membantu pelanggan mengaktifkan kode PIN T-Cash
5. Stiker T-Cash akan aktif dalam transaksi pertama

Jika layanan T-Cash sudah aktif, pelanggan bisa mengisi saldo T-Cash dengan berbagai cara, baik melalui GrapaRi, ATM Bersama, atau gerai Indomaret terdekat.

Setelah itu, pengguna bisa langsung menggunakan layanan T-Cash dari vendor Telkomsel yang disukai, seperti McDonald's, The Coffee Bean, Baskin Robbins, Wendy's, Seven Eleven, Cinema XXI, Blanja.com, Gramedia dan lain-lain.

Related Posts

Cara Mengaktifkan TCash Telkomsel
4/ 5
Oleh