Monday, December 18, 2017

Cara Menghapus Postingan di Path dengan cepat dan mudah


Cara Menghapus Postingan di Path dengan cepat dan mudah - Sebelum menuju langkah cara menghapus postingan, aktivitas atau moment di Path, kita akan bahas apa Path itu. Path adalah salah satu aplikasi jejaring sosial yang memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan baik sebagai gambar atau status pengguna.

Selain dapat berbagi atau mengirim pesan, jalur juga menyediakan cara untuk menghapus entri. Namun sebenarnya masih banyak kebingungan pengguna untuk menghapus postingan mereka.

Namun bagi pengguna yang sudah lama menggunakan jalur dan sudah familiar dengan fiturnya, Anda pasti bisa dengan mudah menghapus pesannya. Hal ini disebabkan fakta bahwa fungsi hapus atau "Delete" di jalan hanya sedikit tersembunyi, yang bisa membingungkan pengguna baru sedikit.


Cara menghapus postingan di Path dengan cepat

  1. Buka aplikasi "Path" dan buka pesan yang ingin Anda hapus. 
  2. Klik ikon berbentuk hati atau ikon Love di sudut kanan atas kolom 
  3. Setelah anda menekan icon heart tadi, maka akan muncul daftar teman yang menyukai pesan anda dengan 2 tombol, dimana anda bisa menekan "Comment" dan "Delete" 
  4. Klik "Hapus" dan klik "Ya" untuk mengkonfirmasi penghapusan 


Setelah Anda mengambil langkah di atas, semua moment atau postingan otomatis yang Anda pilih akan dihapus dari momen Anda. Namun, sampai sekarang masih belum ada cara agar Anda bisa menghapus banyak pesan sekaligus, jadi jika ada banyak pesan yang ingin Anda hapus, Anda perlu melakukan ini satu per satu.

Related Posts

Cara Menghapus Postingan di Path dengan cepat dan mudah
4/ 5
Oleh