Sunday, December 17, 2017

Cara Mengambil Screenshot di HP Oppo A71

Cara Mengambil Screenshot di HP Oppo A71

Cara Mengambil Screenshot di HP Oppo A71 dengan mudah dan cepat - Sebelum membahas cara screenshot hp dengan cepat, akan dibahas spesifikasi OPPOA71.Ponsel buatan OPPO ini dilengkapi dengan layar touchscreen 5,20 inci dengan resolusi 1080 piksel pada 1920 piksel. SePonsel ini memiliki RAM 3 GB dan memori internal 16 GB. Dilengkapi dengan prosesor oktan 1,5 gigahertz MediaTek MT6750. Ini memiliki kamera utama 13 megapiksel di bagian belakang dan penembak depan 5 megapiksel. Hal ini didukung oleh baterai non-removable 3000mAh. Ini bekerja pada Android 7.1.


Cara mengambil screenshot di Oppo A71 

  1. Pergi ke layar di mana Anda ingin mengambil screenshot. 
  2. Sekarang tekan dan tahan tombol Power and Volume down secara bersamaan. 
  3. Anda akan melihat animasi yang cepat dan mendengar suara rana kamera, yang akan menunjukkan bahwa tangkapan layar baru saja diambil. 
  4. Bilah pemberitahuan juga akan menampilkan pemberitahuan tentang layar. Jika Anda ingin menggunakan screenshot nanti, cukup buka notifikasi. Dia akan tetap berada di galeri Anda. 
Anda berhasil mengambil Screenshot di OPPO A71 yang diambil tadi di layar bisa dibagi ke dalam jejaring sosial apapun, seperti Facebook, Twitter, dll.



Related Posts

Cara Mengambil Screenshot di HP Oppo A71
4/ 5
Oleh