Monday, December 11, 2017

Cara Menghapus Foto di Instagram Sekaligus Banyak

Cara Menghapus Foto di Instagram Sekaligus Banyak

Cara Menghapus Foto di Instagram Sekaligus Banyak - Itu terjadi pada kita semua. Terkadang sebuah foto sepertinya ide bagus suatu hari nanti ternyata bukan ide bagus berikutnya. Itu atau mungkin Anda hanya ingin membersihkan akun Instagram Anda karena Anda mencoba membersihkan gambar Anda atau keluar dari grid. Apapun alasan Anda, kekuatan adalah milik Anda untuk membuat foto-foto itu hilang.

CARA MENGHAPUSKAN FOTO INSTAGRAM

Pertama-tama, Anda harus melakukannya dari aplikasi. Instagram tidak memberikan cara yang jelas untuk menghapus foto dari situs web. Kabar baiknya adalah jika Anda menghapusnya dari aplikasi, mereka akan menghilang dari situs web juga.

1. Buka aplikasi Instagram
2. Ketuk ikon home.

3. Perluas foto yang ingin Anda hapus.
4. Ketuk tiga titik di sudut kanan atas
5. Ketuk Hapus.


Cara Menghapus Foto di Instagram sekaligus banyak

Bagaimana jika Anda memiliki beberapa foto yang ingin Anda hapus tapi tidak ingin menghapusnya satu per satu? Itu sedikit lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Instagram tidak menyediakan alat untuk menghapus gambar secara massal. Syukurlah, beberapa pengembang lain telah melangkah ke piring.

Pertimbangkan untuk mencoba salah satu aplikasi ini untuk menghapus massal gambar dari Instagram.


  • InstaClean
  • Cleaner
  • Insta Cleaner

Banyak pembersih ini juga memungkinkan Anda untuk memberontak tanpa massa atau massal menghapus pengikut, sehingga semuanya lebih mudah untuk mengelola akun Instagram Anda.

BAGAIMANA APLIKASI BEKERJA?

Mari kita gunakan InstaClean sebagai contoh. Aplikasi ini dapat didownload secara gratis, meskipun dalam pembelian aplikasi akan memungkinkan Anda untuk membuka fungsi tambahan.



1. Masuk ke aplikasi menggunakan login Instagram Anda.
2. Ketuk ikon posting.

3. Ketuk Opsi.

4. Ketuk Pilih semua.

5. Ketuk Hapus.

Jika Anda hanya ingin menghapus segelintir, sentuh foto secara terpisah untuk memilihnya. Jika Anda memutuskan tidak ingin menghapus foto Instagram Anda, kembalilah ke pilihan dan ketuk Hapus Pilih semua.

Sekarang Anda tidak lagi perlu khawatir tentang foto-foto yang disarankan buruk tersebut. Lebih mudah dari sebelumnya menggosok bersih Instagram Anda

Related Posts

Cara Menghapus Foto di Instagram Sekaligus Banyak
4/ 5
Oleh