Wednesday, December 27, 2017

Cara Mengganti Font di Instagram Story




Cara Mengganti Font di Instagram Story - Instagram saat ini adalah aplikasi yang memungkinkan semua pengguna memposting potret atau video dengan periode slideshow. Penampilan menarik membuat pemilik menyukai euforia dan penggunaan yang berlebihan. Tapi tahukah anda apa yang terbitkan dalam cerita Instagram yang tidak bisa kita lihat setelah satu hari?

Cara termudah untuk melihat cerita seseorang adalah dengan mengklik profil foto seseorang. Kemudian dia akan menunjukkan keseluruhan cerita yang dia lakukan sepanjang hari.

Bagi pengguna yang menggunakan Instagram Stories, Anda bisa mengatur siapa saja yang bisa melihat cerita yang kita download. Terlepas dari apakah semua pengikut, akun atau akun berikutnya yang kita ikuti. Kita juga bisa memilih orang-orang tertentu yang kita blokir untuk mengamati sejarah Anda.

Tapi terkadang Anda merasa jenuh, karena font di Instastory Anda hanya begitu-begitu. Nah, kali ini Anda akan memberi tahu Anda teknik mengubah font dalam Instagram Story Anda.


Cara mengganti font dalam Instagram history


1. Seperti biasa, karena kita menggunakan aplikasi tersebut, kita perlu menginstall sebuah aplikasi yang disebut
2. Buka aplikasi Font Changer, pilih ikon menu. Kemudian Anda bisa memilih font yang diinginkan dan Anda bisa langsung menggunakannya.
3. Setelah pilihan, Anda bisa menyalinnya
4. Kemudian buat sebuah cerita Instagram dan paste artikel yang anda buat.

Cukup pendek dan mudah? Ok, begitu banyak artikel. Bagaimana cara mengubah font dalam Instagram Story

Related Posts

Cara Mengganti Font di Instagram Story
4/ 5
Oleh