Wednesday, December 27, 2017

Cara Mengaktifkan LED notifikasi suara di vivo y53

Cara Mengaktifkan LED notifikasi suara di vivo y53 - Salah satu hal yang menyebalkan dengan suara ini diaktifkan. Ini termasuk suara untuk membuka kunci / mengunci telepon, suara saat memotret, berbunyi saat Anda menyentuh layar, berbunyi saat Anda mengetik teks. Sangat mudah untuk menonaktifkan / mengaktifkan suara-suara ini. Kami telah mengumpulkan beberapa manual untuk Vivo Y53. Pergi ke halaman ini untuk melihat daftar lengkap manual. Selain itu, jangan lewatkan daftar "Smartphone Unggulan", yang berisi smartphone terbaik untuk setiap anggaran.

Cara Mengaktifkan LED notifikasi suara di vivo y53

Buka Pengaturan-> Sounds
Selain mengatur nada dering, nada pesan, nada pemberitahuan, dll, Anda dapat mengaktifkan / menonaktifkan berbagai "suara / suara" di halaman ini. Umpan balik dari layar sentuh inilah yang biasa dikenal dengan umpan balik Haptic. Saat telepon aktif, telepon menghasilkan getaran sesaat untuk membuat Anda merasa seolah-olah Anda menekan tombol keras. Untuk menonaktifkan / mengaktifkan umpan balik sentuh (umpan balik bergetar saat Anda menyentuh layar atau tombol), gulir ke bawah dan Anda akan menemukan opsi "Sentuh umpan balik".
Untuk mengaktifkan efek suara Hi Fidelity (hanya tersedia bila headphone terhubung), klik "Hi-Fi" dan Anda akan mendapatkan daftar aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mengaktifkan efek suara Hi-Fi. Anda mungkin menyukai output audio yang sedikit dimodifikasi, banyak dari Anda tidak. Cobalah juga.

Related Posts

Cara Mengaktifkan LED notifikasi suara di vivo y53
4/ 5
Oleh