Friday, November 3, 2017

Cara Mengunci Aplikasi di Oppo a57

Cara Mengunci Aplikasi di Oppo a57

Cara Mengunci Aplikasi di Oppo a57 - Di ponsel kita ada aplikasi tertentu yang tidak ingin kita gunakan oleh orang lain. Bila Anda memiliki anak di rumah yang suka menggunakan telepon Anda, ada baiknya berlatih memasang kunci untuk aplikasi, karena mengunci / membuka kunci telepon tidak cukup.

Fungsi penguncian aplikasi di ColorOS memungkinkan Anda untuk membuka semua aplikasi tertentu atau aplikasi sehingga ketika Anda membuka aplikasi, Anda diminta untuk membuka kunci kata sandi. Kami telah mengumpulkan beberapa manual untuk Oppo A57. Pergi ke halaman ini untuk melihat daftar lengkap manual.

Cara Mengunci Aplikasi di Oppo a57


  1. Buka aplikasi Pusat Keamanan.
  2. Buka "Privasi" -> aplikasi Enkripsi. Sangat disarankan agar Anda mengenkripsi aplikasi yang menyimpan data sensitif / rahasia.
  3. Setelah mengaktifkan enkripsi aplikasi, Anda akan melihat daftar aplikasi yang bisa Anda enkripsi. Pilih aplikasi yang ingin Anda enkripsi, dan kembali ke halaman "Izin Privasi".
  4. Klik "Activate protection function" untuk mengaktifkan proteksi data Anda. Anda dapat melindungi aplikasi, kontak dan file dari mata pemberhentian.
  5. Untuk membuat aplikasi pribadi, klik Aplikasi Pribadi.
  6. Sekarang Anda akan melihat halaman kosong (karena secara default tidak ada aplikasi dalam mode tertutup). Klik "Add" di bagian bawah halaman ini.
  7. Jika Anda ingin menghapus aplikasi dari daftar, klik "edit" di kanan atas.
  8. Pilih aplikasi yang ingin Anda hapus dari daftar ini, dan klik Move.

Related Posts

Cara Mengunci Aplikasi di Oppo a57
4/ 5
Oleh